5 CO-WORKING SPACE YANG IDEAL, BAGI KAMU PARA PEKERJA KREATIF

Menginjak era revolusi industri 4.0 generasi milenial mengukuhkan pola pikirnya dengan acuan “Passion of Work”. Bergerak dalam rana digitalisasi, generasi milenial diwajibkan untuk merangkai inovasi agar memenuhi kebutuhannya sebagai pekerja kreatif. Bekerja tanpa batasan sistem waktu kerja maupun tempat yang dipenuhi formalitas, merupakan dambahan bagi pekerja kreatif. Maka kali ini bagi kalian Citymagz lover yang tergolong sebagai pekerja kreatif, akan mendapatkan rekomendasi menarik, beberapa co-working space terbaik di Kota Surabaya dan Malang. Yuk Simak..

KORIDOR SPACE

Dengan operasional 24 jam, tempat ini juga menjadi jujukan utama bagi para pekerja kreatif di Kota Surabaya. Kehadiran Co-Working Space ini meruapakan bentuk nyata visi dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, yang berupaya menjadikan Kota Pahlawan sebagai sentra kreatif dan teknologi dalam rana internasional. Begitupun juga memberdayakan kreator, inovator, enterpreneur muda sebagai penyokong ekonomi kreatif.

SATU ATAP

Merupakan tempat yang sangat ideal untuk meningkatkan bisinis, serta memadukan budaya para pekerja dan gaya hidup dalam satu wadah. Terdapat beragam fasilitas utama yaitu tiga buah meeting room yang dilengkapi smart tv dan white board. Tersedia juga food station dengan aneka pilihan menu, Community Space Playing Room, pastinya High Speed Internet.   

SUB.CO SURABAYA

Menjamurnya wujud Co-working Space di Surabaya, rupanya Sub.Co juga menjadi pilihan favorit bagai pekerja kreatif. Berlokasi di daerah Surabaya Barat, Sub.Co menjaring banyak pengunjung diantaranya mahasiswa yang mengerjakan tugas kuliah dan project kreatif diluar kampus. Yang menarik ditempat ini mnyediakan layanan printing maupun scan dan fotokopi.

RUANG PERINTIS

Kota Malang dan sekitarnya merupakan tujuan wisata bagi traveller saat visit ke Jawa Timur. Namun bagi traveller yang menghabiskan waktu untuk destinasi wisata di Malang, kini tidak resah dengan menggangu jadwal kerjanya, sebab banyak Co-Working Space yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kerja. Satu di antaranya adalah Ruang Perintis, yang hadir sebagai sarana untuk membantu para startup untuk menyukseskan visinya.

MALANG DIGITAL CORE

“Startup Weekend” merupakan program dari Malang DigitalCore yang dinantikan bagi para inovator, yang bergerak dalam bidang Informasidan Teknologi. Di tempat ini fokus untuk memberikan support bagi praktisi,pegiat, maupun akademisi dibidang IT yang berkolaborasi untuk merintis sebuahstartup yang menarik.        

Pin It

Leave a Reply