5 JENIS GAYA, YANG BAKAL MENJADI TREN FASHION DI TAHUN 2019

“Kembali Bernostalgia Dengan Style Eighties Fashion”

Berbagai desaigner dan influencer fashion di Indonesia, memprediksikan tren mode pada tahun 2019 secara dominan akan kembali pada dekade 80’s dan 90’s. Tidak dapat dipungkiri, pecinta fashion di Indonesia sangat cerdas, dalam memadukan berbagai style yang berkembang hingga milenial kini. Begitu juga memeiliki kesadaran yang tinggi, saat menerima beragam konsep mode terbaru yang mulai nampak di publik. Kali ini Citymagz akan membagi informasi varian style, yang akan menjadi refrensi bagi kalian, untuk mengikuti tren fshion di tahun 2019 ini. Yuk simak :

 

Common Ground

Untuk pilihan gaya perempuan dan pria, gaya common ground akan menjadi tren pada tahun ini. Dikombinasikan dengan earthy colors seperti beige, coklat dan hijau merupakan tren yang akan banyak diminati oleh pecinta fashion pada saat menghabiskan momen santai.

Eighties Shoulders

Tren fashion 2019 kembali membawa gaya 80an dengan berbagai jenis rok seperti Plaid Skirt motif kotak-kotak, dan Pleated Skirt aksen lipatan. Kedua jenis rok ini semakin masif digandrungi, karena membawa spirit fashion 80-an.

 

Ethnic Style

Menampilkan warna-warna yang bercorak kontras, dibalut dalam produk visual batik ataupun tenun, yang memberikan kesan lebih percaya diri. Akan diprediksi sering muncul di tahun 2019, karena acap kali terdengar kampanye “ramah lingkungan”. Namun tren ini bukan hanya mengangkat warna dasar, begitu juga mengkombunasikan materi bahan konvensional seperti katun, satin dan kulit.

Hipster Style

Bagi pria dan wanita yang memiliki pemikiran creative yang tinggi, akan menganakan trend yang mengangkat mengenai individualitas, dan memiliki karakter kuat. Sering terlihat dengan cara berpakaian creative manifesto, dalam artian berbeda dari tren fashion secara umum.

Oversize Denim Jacket

Mengenakan Oversize Denim Jacket kemabali trend fashion yang sangat digandrungi oleh pria maupun wanita saat ini. Terkesan simpel jenis fashion ini tidak menjadi pakaian musiman, dalam artian Oversize Jacket Denim dapat dikenakan dalam segala musim. Saat musim panas padukan dengan dress dan bahawan stocking, sedangkan musim dingin bisa melindungi kemeja flanel dengan tambahan scarft agar lebih hangat.

 

Pin It

Comments are closed.