6 Film Romantis Sepanjang Zaman

Momen bulan penuh kasih sayang ternyata tidak hanya melulu dihabiskan dengan dinner bersama pasangan atau berbagi kado spesial untuk pasangan. Sedangkan bagi kamu yang tidak memiliki pasangan,  maupun yang ingin menghabiskan momen bulan penuh kasih tanpa harus keluar rumah, Citymagz memberikan referensi 6 film romantis sepanjang masa, untuk dijadikan hari penuh kasih di rumah yang lebih berwarna :

1.Titanic

Siapa yang tak mengenal adegan romantis Jack (Leonardo DiCaprio) saat memeluk Rose (Kate Winslet) di atas kapal Titanic. Sebuah kisah cinta mengharukan dari dua orang berbeda kasta yang harus berakhir tragis karena kapal Titanic tenggelam setelah menabrak gunung es. Film yang dirilis pada tahun 1997 ini telah memborong 11 piala Oscar.

2.Twilight

Kisah cinta terlarang antara Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) membuktikan bahwa cinta tidak mampu menghalangi seorang anak manusia mencintai keturunan vampir. Film yang diadopsi dari novel best seller karya Stephenie Meyer ini mampu menghipnotis jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Film ini bahkan mampu memberikan untung 14 kali lipat dari biaya produksinya.

3.Slumdog Millionaire

Film peraih 7 piala Oscar pada tahun 2009 arahan sutradara Danny Boyle ini bertutur tentang potongan kisah cinta dan perjuangan hidup dengan visualiasi perjuangan Jamal Malik (Dev Patel) menemukan cinta sejatinya Latika (Freida Pinto) dengan latar belakang kelamnya kemiskinan di India. Film ini seakan ingin menunjukan pada dunia bahwa cinta bukan saja milik orang berduit, tapi cinta juga milik Jamal Malik, remaja yatim piatu dari perkampungan kumuh yang mendadak kaya setelah menang kuis.

4.Romeo & Juliet

Kisah cinta yang berawal ketika Romeo (Leonardo Dicaprio) dari keluarga Montague jatuh cinta dan Juliet (Claire Danes) dari keluarga Capulet. Kedua keluarga yang berseteru ini menjadi awal perjuangan kisah cinta mereka berdua hingga kisah cinta mereka harus berakhir tragis dengan kematian keduanya. Juliet mati bunuh diri setelah mengetahui Romeo terlebih dahulu mendahuluinya.

5.A Moment to Remember

Film ini berkisah tentang seorang perancang busana bernama Su-jin, diperankan oleh Son Ye-jin, yang bertemu dan jatuh cinta pada seorang pekerja konstruksi yang diperankan oleh Jung Woo-sung.  Kisah cinta mereka yang epik dimulai ketika Su-jin mengetahui bahwa ia mengidap penyakit Alzheimer.  Drama ini menunjukkan bagaimana cinta bisa menaklukkan segala hal.

6.A Millionaire’s First Love

Film ini bercerita tentang Kang Jae-kyung (Hyun Bin), seorang pria yang kaya raya namun sombong. Kang Jae-kyung lalu dipindahkan ke sekolah di daerah terpencil, membuat ia bertemu Choi Eun-hwan, gadis yang berbeda dari gadis-gadis lain yang ia pernah temui.  Pertemanannya dengan Choi Eun-hwan membuat Kang Jae-kyung berubah, dan perlahan-perlahan mereka jatuh cinta.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *