6 Tren Fashion yang Akan Mendominasi di Tahun 2018

 

Fashion atau mode telah menjadi bagian dari gaya hidup hampir setiap orang khususnya para kaum muda di era milenial saat ini. Setiap tahunnya, fashion kerap mengalami perubahan-perubahan, sehingga jika diaplikasikan sehari-hari dapat menciptakan gaya terkini Anda. Menjelang  tahun 2018 mendatang sudah terlihat beberapa tren fashion yang dapat dijadikan kiblat untuk menunjang gayamu agar terlihat lebih stylish dan kekinian.

 

manly_manly-ludwig-regular-fit-striped-medium-red-kemeja-pria_full01

 

 

 

1. Check Print

Motif check print bukanlah tren baru dalam dunia fashion. Beberapa waktu lalu, motif ini sempat mendominasi dunia mode. Motif kotak-kotak ini sarat akan kesan formal dan klasik. Namun motif ini juga bisa menghasilkan ragam impresi variatif seperti sporty, casual, dan formal, tergantung padu padan yang akan diaplikasikan nantinya.

 

over sized

2. Fringe Bag

Fringe bag juga merupakan repetisi dari tren sebelumnya. Tas beragam gaya dengan sentuhan fringeakan menjadi fashion item Andalan yang bisa dipadu padan dalam beragam gaya yang Anda inginkan.

Ruffle

 

 

3. Ruffle

Jangan segan untuk menampilkan sisi playful pada gaya Anda. Jika tak berani bermain dengan warna dan motif yang ramai, cobalah untuk mengaplikasikan aksen ruffle pada busana dan seketika gaya Anda akan terlihat ceria dan menggoda.

 

Zara Check Print

4. Pink!

Atasan pink seperti kemeja dan t-shirt bisa jadi pilihan untuk Toppers yang ingin tampil soft. Nggak perlu takut kehilangan gaya maskulin-mu karena kamu bisa memadupadankannya dengan jaket jeans ataucelana denim agar tampilan keseluran tetap garang dan fashionable.

 

5. Hawaiian Print

Sambut musim panas yang lebih ceria dengan kemeja dan kaos dengan pola ala Hawaii. Mulai dari kaos berpola nanas, hingga kemeja bermotif daun kelapa bisa jadi pilihanmu untuk tampil outstanding.

 

6. Over-sized!

Selain celana gombrong, outfit oversized juga diprediksi akan kembali booming. Mulai dari kaos hingga jacket oversized bisa jadi pilihan untuk tampilan kasual ala hip-hop.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *