Aditya Aulia Rachman – atlet softball

  1. Perkenalkan tentang diri kamu?

Namaku Aditya Aulia Rachman, lahir di Surabaya 24 tahun lalu.

  1. Aktifitas dan kesibukanmu saat ini?

Kesibukanku saat ini adalah menjadi seorang atlet softball dan sehari-hari aku disibukkan  melatih baseball dan softball di Sriti Baseball Softball Club Surabaya.  Dimana saat ini juga sedang menjalani seleksi nasional untuk persiapan kejuaraan Asia softball Putra di Jakarta yang digelar pada tanggal 23-28 April 2018.

 

  1. Apa yang kamu sukai dari Olahraga ini?

Yang aku sukai dari softball adalah bagaimana olahraga ini mengajarkan bahwa masing masing individu memiliki tanggung jawab profesional untuk berkontribusi pada suatu team untuk bekerja sama. Dan hal tersebut menjadi filosofi hidup saya yang selama ini aku terapkan dalam melakukan segala hal.

 

  1. Prestasi apa saja yang pernah kamu raih ?

Banyak beberapa prestasi membanggakan yang pernah aku raih. Diantaranya adalah, Gold Medal (The Best Slugger & The Best Hitter) 4th Giant’s Cup Men’s U-23 ASEAN 2012, Silver Medal SEA Games Singapore 2015 Sofball Men’s, Gold Medal 2nd South East Asian Softball Men’s 2016 Malaysia, dan juga beberapa kejuaraan nasional dan Internasional lainnya.

  1. Moment yang paling berkesan bagi diri kamu?

Moment paling berkesan bagi aku adalah saat mengikuti kejuaraan World Series di New Zealand pada tahun 2013, hal ini sekaligus menunjukkan bahwa olahraga softball Indonesia mampu untuk bersaing pada taraf Dunia, dan saat aku meraih medali emas pada tournament 2nd  South East Asian Softball Mens Championsip 2016 di Kedah Malaysia, karena menjadi game marathon bagi diriku, ketika itu aku baru saja menyelesaikan Grand Final PON 2016 di Jawa Barat aku langsung berangkat bersama TIMNAS Softball Indonesia ke Malaysia pada hari mampu meraih medali Emas untuk Indonesia pada kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari itu.

  1. Pesan inspiratif buat citymagzlover !

“There may be people who have more talent than you, but there’s no excuse for anyone to work harder than you do – and I believe that.”

Pin It

Comments are closed.