Aditya Ningrum P.E seorang dokter kecantikan

 

  1. Perkenalkan tentang diri kamu?

Saya Aditya Ningrum P.E. Saya berprofesi sebagai seorang dokter kecantikan.

  1. Aktifitas dan kesibukan saat ini?

3 tahun ini saya bekerja sebagai salah satu dokter di salah tu klinik kecantikan di Kota Surabaya. Setiap harinya saya memberikan konsultasi serta perawatan bagi para pasien dengan berbagai masalah kulit yang dialami.

 

  1. Apa yang suka duka dari profesi ini?

Yang saya sukai dari profesi ini adalah dimana saat kita sedang melakukan konsultasi dengan pasien, memberikan treatment hingga pasiean tersebut merasa puas dengan apa yang telah saya lakukan. Hal itu sangat saya sukai, karena apa yang saya lakukan mampu menjadikan orang lain bahagia. Namun, dukanya adalah saat ada pasien yang melanggar pantangan-pantangan akan diberikan sehingga treatment yang diberikan memberikan hasil yang kurang maksimal.

 

  1. Masalah kecantikan apa yang paling sering ditangani ?

Masalah kecantikan yang saat ini paling banyak saya tangani adalah masalah kulit keriput. Sehingga kebanyakan pasien diberikan treatment berupa treatment botoks, filler dan tanam benang. Selanjutnya adalah permasalah fleks hitam karena usia dan juga permasalahan jerawat.

 

  1. Pesan inspiratif buat citymagzlover !

“Kerjakan sesuatu dengan penuh ketulusan, agar apa yang telah kita kerjakan juga diterima dengan tulus juga oleh semua orang, serta jangan pernah menyerah dengan apa yang kita lakukan.”

 

Pin It

Comments are closed.