ARTOTEL SURABAYA HADIRKAN CHINESE NEW YEAR WEEK YANG BEGITU MERIAH

Rayakan Tahun Baru China, Artotel Surabaya Menghadirkan Ornamen Pohon Sakura, Lampion, dan Amplop Merah Sebagai Simbol Kebahagiaan

Dalam rangka merayakan Imlek tahun ini, ARTOTEL Surabaya menghadirkan promosi “Red Ridding Hood” dengan mengajak para tamu mengenakan pakaian ataupun aksesoris yang identik dengan warna merah. ARTOTEL juga membagikan angpao kepada para tamu di area Gallery. Dalam event ini, manajeman ARTOTEL Group dapat mengenalkan kepada masyrakat bahwa Indonesia memiliki beragam kebudayaan. Karena para tamu dikenalkan dengan menu tradisional Khas Tionghoa seperti dumpling, yang berisi olahan daging ayam dan campuran sayuran dan disajikan dengan kecap asin dengan wijen yang disebut Chinese Potstickers.

 

Adapun juga menu Soy Apple Glazed Short Ribs, yang terdiri dari iga sapi yang di panggang dengan perpaduan saus apel dan juga madu, yang menimbulkan rasa asam manis dalam kandungan daging. Sajian lezat dan kaya akan rasa ini, bisa kalian nikmati di Roca restaurant ARTOTEL Surabaya.   Sehingga tak salah apabila dalam moment Imlek bebrapa hari yang lalu ARTOTEL mendapatkan tingkat kunjungan tamu yang melonjak tajam untuk menikmati perayaan Imlek dengan penuh suka cita.

Pin It

Comments are closed.