BABEH St

“Babeh Street Surga bagi Para Pecinta Kuliner dan Pemburu Instagrammable”

Memadukan konsep interior modern dan klasik, menjadikan Babeh Street sebagai tempat nongkrong yang nyaman dan seru. Sebagai pemburu tempat instagrammable, Babeh Street juga menghadrikan beragam visual mural yang memiliki karakter unik dan keren.

Di cafe ini tersedia beberapa area, diantaranya indor yang memiliki kapasitas 100 pax, outdor dengan kapasitas 100 pax, dan private room  berkapasitas 30 pax. Nuansa dekorasi teenage, juga dipersembahkan oleh cafe yang berdiri sejak 25 Januari 2016. Untuk urusan menu makanan, best saller disini yaitu Nasi Iga Bakar Dabu-Dabu, bagi yang gemar menyantap makanan pedas, sambel dabu-dabu terasa pas dengan karakter pecinta kuliner di Indonesia.

Di dalam menu Nasi Iga Bakar Dabu-Dabu juga terdapat iga sapi yang memiliki tekstur empuk dan gurih, serta kerupuk yang renyah. Rekomendasi santapan selanjutnya adalah Babeh Special Platter, perpaduan chicken nugget, french fries, sosis, somay, dan tahu goreng yang sangat nyaman untuk disantap beramai-ramai. Kesegaran Fresh Nutella Chezee menjadikan kawan bersantap yang menyegarkan tenggorokan. Dibalik kesegarannya, minuman ini juga tampil dengan sangat menawan, dikarenakan perpaduan yang pas antara simple syrup, fresh milk, cokelat nutella, serta taburan keju dan meses. Jadi buruan bagai kalian yang ingin menikmati suasana relaks dan nyaman untuk menghabsikan momen seru di Babeh Street. Opening hour weekday & weekend 10:00 – 22:00 WIB.

Jl. Slamet No.31 Surabaya
Tel. +62857 0820 7999

Pin It

Comments are closed.