BATIK CHIC HADIRKAN KOLEKSI LUNAR 2020

“Moment Ulang Tahun yang Ditandai dengan Peluncuran Koleksi Imlek 2020, yang tetap Mengusung Konsep Wastra Nusantara”

Memeriahkan Imlek 2020 rupanya tak hanya dengan kue keranjang maupun lampion. Batik Chic by Novita Yunus mencoba untuk memeriahkan moment tahun tikus ini dengan menghadirkan koleksi batik peranakan yang begitu eksotis. Koleksi batik peranakan ini terinspirasi dari porcelain-porcelain era peranakan yang kemudian diaplikasikan ke dalam koleksi baju Cheongsam, kebaya serta dress. Tak hanya itu, koleksi-koleksi ini kemudian dipadukan dengan batik peranakan Cirebon yang memiliki unsur warna terang, mulai dari merah, kuning, hingga hijau.

Kemudian, untuk koleksi kedua dari Batik Chic by Novita Yunus ini diberi nama Spring Collection. Koleksi ini merupakan perpaduan warna putih dengan warna tanah yang terdiri dari tenun Bali, lurik Jogja, sutra Garut yang dipadukan dengan long coat, jaket, dan sleeveless blouse yang terbuat dari waffle.

Acara yang berlangsung di De’ Soematra Surabaya ini dimeriahkan pula dengan parade show koleksi dari Batik Chic by Novita Yunus oleh para model-model ternama Kota Pahlawan. Acara ini juga merupakan perayaan Anniversary Batik Chic Red Galery yang ke-6 tahun.

Novita Yunus selaku founder dari Batik Chic berharap, kedepan Batik Chic di Surabaya akan tetap memiliki konsep Wastra Nusantara khususnya Jawa Timur dan daerah lain di Indonesia pada umumnya. Selain itu, sangat besar harapan koleksi Wastra Nusantara ini menjadi pilihan para pecinta fashion baik dalam maupun luar negeri.

Pin It

Comments are closed.