Belajar Masak Bareng Chef “Juna”-nya Hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya

“Corporate Gathering 2020” yang Dikemas Ceria Lewat Cooking Class

Berlokasi di area teras HARRIS Cafe lantai 2 Hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya, tepat pukul 9.30 kursi yang sudah ditata rapi mulai ditempati oleh beberapa tamu undangan setelah sebelumnya menikmati sajian sarapan pagi. Sekitar 35 perwakilan dari beberapa perusahaan yang tersebar di wilayah Surabaya dan sekitarnya disambut oleh Ibu Yeni Chrisnawati selaku Director Of Sales dan tim. Bertajuk “Corporate Gathering 2020” yang dikemas ceria dengan diisi aktivitas memasak bareng.

Chef Chandra atau yang lebih akrab dipanggil Chef “Juna”-nya Hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya membuka kegiatan memasak secara estafet ala kompetisi masak di TV “Master Chef” menjadi semakin seru, dengan disediakannya box misterius berisikan bahan untuk memasak.  Peserta dibagi menjadi 2 grup yang terdiri 5 orang, setiap grup mulai terlihat penasaran dengan instruksi yang disampaikan oleh Chef “Juna”. Para peserta mulai terlihat begitu sibuk mengiris bahan-bahan yang sudah mereka pilih untuk makanan apa yang sudah mereka tentukan. Waktu yang diberikan hanya 15 menit, setiap 3 menit sekali mereka harus bergantian memasak secara estafet.

Di akhir kompetisi, Chef “Juna” memberikan demo memasak pasta yang tepat. Seorang peserta bernama Vira secara antusias ingin belajar memasak secara langsung. Ditemani Chef “Juna”, Vira menyajikan bagaimana memasak Spaghetti Bolognese. Kegiatan Corporate Gathering ini merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan oleh tim sales dan marketing Hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya dengan rekan bisnis dari perusahaan-perusahaan yang sudah bekerja sama untuk menjalin hubungan tetap terjaga dengan baik.

Pin It

Leave a Reply