BERSANTAP ELEGAN DI TEPI PANTAI NAN ASRI

sakalaSelain menyuguhkan pesona pantai yang indah, Nusa Dua juga memiliki berbagai destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke Bali. Sakala Beach Club misalnya, merupakan satu dari sekian gerai hiburan kuliner yang hadir menyuguhkan pemandangan serta akses langsung ke pantai Tanjung Benoa yang indah dengan pasir putih dan lautan biru. Tempat berkapasitas 80 pax ini memadukan warna putih, hitam, dan hijau mint yang segar pada berbagai sudut ruangan hingga perabotan yang digunakan.

sakala 2Sakala Beach Club menawarkan hidangan Asian Fusion serta berbagai pilihan cocktail hingga wine berkelas. Salah satu menu favorit disini adalah peking duck pizza; berupa pizza dengan topping daging bebek empuk dan saus manis-asin yang lezat. Ada pula steak & fries berupa potongan daging sapi yang juicy dengan saus, disajikan dengan side dish ‘fries’ yang terbuat dari ubi merah lembut yang manis bertabur keju parmesan. Bagi penggemar seafood kamu bisa mencicipi snapper fillet; hidangan spesial berbahan dasar ikan snapper tanpa tulang yang nikmat, diracik dengan baby potato, quinoa, dan wortel yang menggugah selera. Sebagai teman bersantap, kamu bisa mememsan segelas virgin mango mojitol kesegaran yang diolah dari buah mangga dan cocktail majesty yang nikmat.

sakala 3

JL. PRATAMA NO.88,
TANJUNG BENOA
TEL. +62 361 775 216
WWW.SAKALABALI.COM

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>