BEST HEROIC MOVIES

Berbicara tentang Pahlawan memang sangat luas. Tak hanya tumpah darah para tokoh Pahlawan terdahulu, namun perjuangan lain oleh orang-orang di sekitar kita pun merupakan momen heroik. Setiap orang juga pastinya memiliki tokoh pahlawannya masing-masing baik orang tua mau pun siapa saja dalam hidupnya. Tim redaksi IslandMagz kali ini telah merangkum beberapa film yang mengisahkan kisah-kisah heroik menarik dan menegangkan yang wajib kamu tonton!

taken

TAKEN (2008)

Taken merupakan satu lagi film perjuangan seorang ayah menceritakan tentang Kim (Maggie Grace) diculik oleh sindikat penjahat yang terkenal kerap menjual perempuan di bawah umur saat tengah menonton konser musik di Paris bersama seorang temannya. Film ini mengisahkan keahlian & perjuangan sang ayah, Bryan Mills (Liam Neeson) yang merupakan pensiunan CIA hingga membongkar kasus tersebut dan berhasil menyelamatkan putri semata-wayangnya.

home-front

HOMEFRONT (2013)

Dirilis pada 2013, film yang diproduseri oleh Sylvester Stallone ini menceritakan tentang perjuangan Phil Broker (Jason Statham) dalam menyelamatkan putri kecilnya yang diculik oleh gembong narkotika lokal. Homefront juga diperankan oleh beberapa artis ternama seperti Winona Ryder, James Franco, dan Kate Bosworth.

MiracleinCell

MIRACLE IN CELL NUMBER 7 (2013)

Bisa dibilang ini merupakan film drama Korea yang berhasil membuat ribuan penonton kebanjiran air mata. Film ini menceritakan tentang seorang pria dengan keterbelakangan mental bernama Lee Yong Goo yang masuk penjara dengan tuduhan membunuh. Ia memiliki seorang putri kecil lugu yang senantiasa mengunjunginya setiap hari di sel dan pada akhirnya menyaksikan ayahnya yang tak bersalah dijatuhi hukuman mati.

Dunkird

 

DUNKRIK (2017)

Disutradarai oleh Christopher Nolan, Dunkrik merupakan film terbaru Hollywood bercerita tentang perang dunia II, berfokus pada evakuasi aliansi tentara Inggris, Belgia, Kanada, dan Prancis dari kota pelabuhan Dunkrik. Film ini mengisahkan perjuangan para warga sipil dan tentara Inggris melawan Nazi yang terus menyerang Inggris bertubi-tubi dan memakan banyak korban jiwa.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>