Braun Büffel Hadirkan koleksi terbarunya dengan nuansa futuristik

“Label kulit asal Jerman ini ingin merubah idealisme akan desain klasik dan lebih mengeksplorasi desain mutakhir yang disesuaikan dengan gaya hidup modern, tanpa menghilangkan kualitas craftsmanship”

Dengan hadirannya direktur kreatif terbarunya, Braun Büffel mencoba menghadirkan koleksi terbaru mereka dengan nuansa berbeda. hadirnya Fabio Panzeri, pria asal Italia yang pernah berkerja di Prada, Helmut Lang, dan Calvin Klein tersebut secara resmi meluncurkan rangkaian
koleksi perdananya untuk Braun Büffel menjadi tanda awal dari era baru bagi merek kulit yang telah berusia 131 tahun tersebut. Retro Future Vision diangkat menjadi tema koleksi Spring/Summer 2019 oleh Braun Büffel bersama Fabio Panzeri dengan menyajikan gaya kontemporer dengan mengambil referensi dari antariksa serta mempersembahkan daya tarik warna-warni pop yang kontras yang cocok untuk generasi masa kini. Dalam Launching perdananya kali ini, Braun Büffel menghadirkan beragam product yang wajib dimiliki seperti tas, backpack, clutch, waist pouch, hingga topi, yang menarik dan limited ini dibuat 100 persen dari bahan kulit sisa produksi. Karena Fabio Panzeri ingin memperkenalkan koleksi yang ramah lingkungan untuk label Braun Büffel sejak berada di bawah naungannya.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *