BUGS CAFÉ

“Hadirkan Sensasi Nongkrong dengan Nuansa Klasik, dan Sajian Berbagai
Hidangan yang Menggugah Selera”

Bugs Café merupakan tempat nongkrong yang memiliki karakteristik unik di Kota Surabaya. Untuk memanjakan para pengunjung, Bugs Café menghadirkan mobil klasik tipe Beetles dan Combi dari Volkswagen sebagai spot instagramable. Furniture dan ornamen interior Bugs Café juga kental akan nuansa Volkswagen, terlihat dijelas desain meja bar yang berbentuk bagian depan Combi. Maka tidak heran sesuai motto kafe ini “Rumah Kedua”, membuat para pengunjung sangat betah berbincang sembari menikmati sajian hidangan yang nikmat.

Bugs Café memiliki area outdoor ataupun indoor dengan kapasitas 100 orang. Sehingga menjadikan tempat ini dipilih sebagai rekomendasi untuk menggelar pesta ulang tahun, company gathering, ataupun spot untuk swafoto bagi celebgram. Untuk urusan memanjakan lidah dan mengenyangkan perut, Bugs Café menghadirkan berbagai varian burger yang lezat, diantaranya Cheese Burger, Aussie Burger, Hawaiian Burger, dan Bugs Burger yang menjadi primadona ditempat ini.

Adapun menu Chicken Cordon Bleu, yang tersaji dari fried crumbed chiken dengan smoke beef yang menghadirkan aroma gurih, serta mushroom sauce sebagai pelengkap rasa. Untuk minumannya Bugs Café memiliki signature drinks yang terbuat dari bahan utama buah-buahan, diantaranaya Lychee beer, Strawberry beer, dan Nangka Beer pastinya keseluruhan minuman unik ini menghadirkan kesegaran yang maksimal. Adapun Ocean Blue, kesegarannya dapat menghapus dahaga dari letihnya aktivitas berat.

BUGS CAFE
Jl. Puri Widya Kencana, (belakang G-Walk Citraland )
Kota Surabaya
Tel 081 851 6860

Pin It

Comments are closed.