CANTING RESTAURANT At ATRIA Hotel Malang

“Menikmati Suguhan Otentik Khas Indonesia dalam Balutan Nuansa Modern yang Penuh Kenyamanan”

 

Kota Malang ternyata tak sekedar memiliki hawa sejuk yang memikat hati, ternyata Kota Malang juga menyimpan beragam destinasi kuliner yang cukup membuat para penikmat kuliner selalu ingin mencicipinya. Tak hanya jajanan kaki lima yang bertebaran di Kota Apel ini, namun deretan menu dari restoran hingga hotel berbintang pun wajib untuk dinikmati setiap kali mampir ke Kota Malang.

Salah satu restoran yang wajib dikunjungi adalah Canting Restaurant Atria Hotel Malang. Restoran bergaya modern klasik ini merupakan salah satu restoran yang menghadirkan sajian menu otentik khas Indonesia. Saat kesini kamu harus menikmati menu khas dari Canting Restaurant yaitu nowar agi rakab  (rawon iga bakar) yang memiliki kuah hitam kental dengan irisan daging dan iga bakar yang cukup menggoyang lidah. Tak hanya itu, kamu juga dapat memesan 2 menu olahan ayam favorit dari Canting Restaurant yaitu ayam bakar atria dan ayam bumbu rujak yang diolah dari daging ayam pilihan serta paduan bumbu rempah yang khas.

Setelah puas bersantap menu-menu pilihan, jangan lupa untuk memesan minuman segar dari Canting Restaurant sebagai teman bersantap seperti red squash, kobar kemerdekaan dan juga go green. Dan sebagai penutup hidangan kamu juga dapat menikmati bromo lava cake, apple pie, dan devil cake untuk mengakhiri moment bersantapmu di Canting Restaurant.

Jl. Letjen S. Parman No. 87-89, Blimbing-Kota Malang

Tel. +62341 409 999

 

Pin It

Comments are closed.