CHILLA KIANA – PENYANYI

iconPERKENALKAN SEDIKIT TENTANG KAMU?

Namaku Chilla Kiana, lulusan Universitas Pelita Harapan yang lahir di Surabaya pada 30 September 1995. Profesiku sekarang adalah seorang penyanyi dan juga penulis lagu yang tumbuh di keluarga yang amat mencitai seni.

APA AKTIFITAS DAN KESIBUKANMU SAAT INI?

Saat ini aku masih disibukkan dengan aktifitas menyanyi dan menulis lagu. 2014 lalu aku terpilih menjadi salah satu penyanyi versi Indonesia dari koleksi theme song film Walt Disney sehingga sekarang aku dipercayai untuk terlibat dalam project terbaru dari TV series Disney berjudul Elena of Avalor, dimana aku menjadi pengisi suara dari tokoh putri Elena sekaligus pengisi soundtracknya.

APA ALASAN KAMU MEMUTUSKAN UNTUK MENJADI SALAH SATU BAGIAN DARI PROJECT DISNEY?

Meskipun tak menduga menjadi salah satu penyanyi pilihan Disney untuk versi dari Indonesia, aku semakin senang untuk tetap menjadi bagian dari Disney karena aku yakin bahwa Disney selalu konsisten dalam mengkampanyekan pesan moral di setiap karyanya, terutama bagi anak-anak termasuk di Indonesia. Aku bangga dan senang karena Disney selalu melibatkan anak muda kreatif dari berbagai penjuru dunia dalam setiap project karya terbesarnya.

HARAPAN TERBESARMU SAAT INI?

Harapan terbesarku saat ini adalah menyelesaikan penggarapan album yang akan aku launching di akhir tahun 2017. Semoga apa yang aku lakukan saat ini menjadi sebuah motivasi bagi anak-anak muda Indonesia untuk terus maju dengan apa yang mereka miliki.

PESAN KEPADA PEMBACA CITYMAGZ…

Jangan mudah puas dengan apa yang telah kamu raih saat ini namun teruslah asah kemampuan dan passion kamu untuk meraih sesuatu yang lebih baik lagi.

 

 

 

Pin It

Comments are closed.