CWFW 2018 ”GALLIVANT” DESTINASI PENJELAJAH FASHION DUNIA

Eksplorasi Fashion Tidak Hanya Berhenti di Negeri Sendiri. Ciputra Workd Ssurabaya Ajak Insan Fashion Indonesia untuk Menjelajahi Dunia di Runaway CWFW 2018 GALLIVANT

Sebagai ikon lifestyle  di Surabaya, Ciputra World Surabaya (CWS) kembali menggelar Ciputra World Fashion Week (CWFW) untuk kali keenam. Ajang fashion ekslusif yang bertabur nuansa brand internasional dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 September 2018 di Oval, Linear dan Viod Atrium-ground floor, dengan menampilkan karya desainer ternama tanah air dan Asia Tenggara. Acara tahunan yang dibuka langsung [oleh Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini mengambil kata “Gallivant” sebagai grand tema CWFW 2018, yang merupakan sebuah kata yang mempunyai makna inspirasi bagi para desainer muda tanah air, untuk terus menggali nilai keunikan budaya dalam melakukan eksplorasi fashion. Runaway CWFW 2018, akan dibuka dengan parade karya – karya 17 desainer Asean Fashion Designer Showcase (AFDS). Sepanjang acara berlangsung fashionista dapat menyaksikan koleksi dari Min Thu Ryein (Myanmar), Pitnapat Yotinratanachai (Thailand), Ha Linh Thu (Vietnam), Jian Lasala (Filipina), Natacha Van (Kamboja), Melvin Shah (Malaysia), Hayden Ng (Singapura), dan Lenny Agustin (Indonesia), yang diperagakan oleh beberpa model ASEAN ambassador dalam perhelatan fashion  yang terbesar di  Surabaya ini.

Pada hari selanjutnya, hadir fashion show kolaborasi dengan desainer ternama Denny Wirawan. Dilanjutkan dengan pertunjukan karya para desainer AFDS liannya, Zin Myat Myat Win (Myanmar), Hannie Hananto dan Neera Alatas (Indonesia), Yod Yoko (Tahailand), Terry Yeo (Singapura), Pimsiri Nakswasdi (Thailand), Sylvia Lim dan Jennifer Neo (Singapura), Michael Ooi (Malaysia), dan Diba Hody (Indonesia).

Dihari terakhir penutupan CWFW 2018 menampilkan slot Mediterranean Twist dengan koleksi dari Riris Ghofir, Tufiana, Yuyuk Nurmaisyah, dan Saffana. Juga koleksi Djoko Sasongko, Verlita Evelyn, Lasella Caollage, dan guest designer Priyo Oktaviano. Begitupun beberapa brand sperti Minimal dan Minimia Men, Warehouse, Never Too Old, Bonia, dan Metro Departement Store juga turut berpartisipasi dalam CWFW 2018.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *