DESAIN KANTOR, PLAYFUL DAN HOMEY BIKIN KERJA LEBIH SEMANGAT

desain kantorCoba perhatikan interior kantor Facebook dan Google. Kedua perusahaan ini memiliki desain kantor yang keren dan playful! CityMagz kali ini punya beberapa tips & trick buat kamu yang ingin mendesain ruang kerjamu agar terlihat keren, playful, dan nyaman biar suasana kantor menjadi lebih menyenangkan dan kamu pun lebih semangat untuk bekerja.

JANGAN RAGU MENGGUNAKAN ANEKA WARNA

Gunakanlah warna yang berbeda pada furniture atau dinding. Misalnya pemilihan bantal dengan warna yang berbeda-beda, motif cat pada dinding, warna karpet atau pintu.

MILIKI TEMPAT DUDUK YANG NYAMAN

Tempat duduk di kantor tidak hanya berupa sofa dan kursi kerja yang formal. Sofa couch, kursi goyang, ottoman, hammock, bean bag chair, dan kursi gantung pun merupakan pilihan tempat duduk yang tidak kalah nyaman, terutama untuk bersantai dan mencari inspirasi.

PERKAYA DENGAN MOTIF YANG SEGAR

Hiasi ruangan dengan motif segar yang penuh inspirasi, jangan dibiarkan kosong. Kamu bisa memberikan motif beragam bentuk, misalnya mural kontemporer pada dinding atau menggunakan furniture berbentuk unik.

DESIGN KANTOR YANG MEMILIKI TAMAN

Entah itu di luar maupun di dalam ruangan, keberadaan taman sangatlah penting. Studi menunjukkan bahwa kedekatan dengan tumbuhan dan alam bisa mengurangi resiko stress dan depresi. Jadi kamu bisa menerapkannya di dalam ruangan kantor tempat kerjamu.

JANGAN LUPA PROFIL PERUSAHAAN

Terakhir jangan lupa menunjukkan jati diri perusahaan melalui interior kantor. Misalnya jika bisnismu adalah agen properti, maka mural bergambar gedung bertingkat akan sesuai dengan profil perusahaan. Untuk perusahaan online shop pakaian wanita, manekin dengan kostum unik dan stiker kaca bergambar pakaian akan terlihat menarik.

 

ROOANG.COM – Jl. Biliton No. 16 Surabaya | Tel. +6231 593 2025

Pin It

Comments are closed.