DHIMAS PRAMUDYO

Area Manager Citymagz Surabaya

Ceritakan sedikit tentang diri kamu…
Saya Willy Dhimas Pramudyo, biasa dikenal dengan Dhimas. Saya lahir di Jember 31 tahun lalu. Saat ini saya bekerja di Citymagz Surabaya.

Aktifitasmu saat ini…
Aktifitas saya saat ini adalah bekerja di Citymagz sebagai Area Manager. Rutinitas yang saya lakukan sebagai area manager adalah mengatur jadwal tayang majalah dengan baik, berdiskusi dengan team perihal konten dan pastinya mengatur agar Citymagz dapat terus menghadirkan konten-konten yang ditunggu oleh para pembaca.

Pernahkah selama ini membayangkan menjadi area manager di Citymagz ?
Selama saya bergabung di Citymagz sejak 2015, tidak pernah terbayangkan pada diri saya untuk menjadi seorang Area Manager. Namun, karena ini adalah sebuah pilihan dan amanah, pastinya saya akan mencoba untuk menjalankan pekerjaan ini dengan baik.

Suka duka selama di Citymagz…
Suka duka pastinya banyak, meskipun terkadang dukanya hahahaha… namun selama kita mampu membawanya dengan fun pastinya kita akan nyaman untuk melakukannya. Salah satu contohnya adalah pada saat event saya datang untuk meliput namun, pihak penyelenggara tidak memberikan akses sama sekali. Akan tetapi, hal itu tak menjadi sebuah persoalan, karena saya akan berusaha bagaimana mendapatkan informasi dan moment yang pas sebagai bahan untuk Citymagz. Dan pernah juga meliput event Folk Music Fertival di Kota Malang yang tiba-tiba hujan deras turun ditengah-tengah acara berlangsung. Tapi saya mencoba untuk tenang dan dibawa fun aja sih.

Saat ini Citymagz sudah masuk usia 11 tahun, apa harapanmu…
Di usianya yang ke-11 tahun ini semoga Citymagz tetap dinantikan para Citymagzlovers ditengah terpuruknya industri cetak saat ini. Dan pastinya di tahun ini kami dari team redaksi Citymagz juga tetap mampu memberikan konten-konten menarik yang selalu dinantikan setiap bulannya.

Berikan pesan inspiratif, Bagi Citymagzlover !
“You get what you work for, no what you wish for”

Pin It

Comments are closed.