Dian Risna Saputri Marketing Communications & Social Media Coordinator Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Bisa ceritakan sedikit tentang latar belakang anda?

Latar belakang aku adalah kombinasi dari ilmu komunikasi dan perhotelan, dengan beberapa job training di hotel bintang 5 di Bali dan Jakarta seperti InterContinental Jakarta MidPlaza, AYANA Resort & Spa Bali, Westin Resort Nusa Dua Bali dan sekarang sudah bekerja di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa selama 2 tahun.

Kesibukan kamu sekarang…

Kesibukan saya sekarang lebih banyak bereksperimen dengan masakan karena hobi saya memasak. Selain itu saya juga tertarik dengan dunia fotografi jadi biasanya setelah masak, makanannya akan saya styling dan foto. Beberapa hasil food photography saya juga sempat di cetak di beberapa majalah di Bali.

Update terbaru dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa

Ada banyak hal-hal baru yang akan hadir di tahun 2020, khususnya untuk Roosterfish Beach Club, salah satunya Australia Day yang jatuh di tanggal 26 Januari 2020. Selain itu kami juga akan mengadakan monthly clean up beach day, dan ada juga seafood market dimana para tamu dapat memilih dan menimbang sendiri pilihan seafood yang diinginkan, dan dimasak secara langsung oleh chef kami, jadi bisa dipastikan kalau seafood yang tersedia sangat fresh dan menyegarkan. Yang terakhir, kami juga memiliki harga baru untuk Sunday brunch “Penguins Love A Bath” yaitu sebesar IDR 499,000,-++ dimana kalian dapat menikmati promosi spesial buy one get one free apabila melakukan reservasi via www.roosterfishbeachclub.com atau Chope.

Tantangan apa saja yang berhasil kamu hadapi di 2019?

Untuk lebih sabar dalam menghadapi masalah dan percaya bahwa semua akan baik-baik saja asalkan kita telah melakukan semampu yang kita bisa lakukan.

Resolusi di tahun ini agar diri semakin fresh…

Minum air secara teratur. Air tidak hanya baik bagi kesehatan, tapi baik juga untuk kecantikan. Saya pribadi sangat buruk dalam mengingatkan diri sendiri untuk minum, jadi minum air secara teratur menjadi salah satu resolusi tahun ini.

Hal-hal menyenangkan yang ingin kamu lakukan di tahun ini…

Eksplor tempat wisata di Timur Indonesia dan mungkin mendaki gunung karena saya lebih suka mendaki ketimbang berenang.

Salah satu destinansi impian yang ingin dikunjungin tahun ini…

Salah satu destinasi impian yang ingin dikunjungi tahun ini mungkin Gunung Rinjani. Saya selalu suka melihat pemandangan alam dari ketinggian, bagi saya segala jerih payah dalam mendaki dapat terbayarkan dan perasaannya tidak dapat di jabarkan. Namun ada satu tempat lagi yang amat sangat ingin saya kunjungi, yaitu base camp gunung Everest. Semoga impian itu dapat diwujudkan dalam waktu dekat.

Pin It

Leave a Reply