DIY LILIN CANTIK DARI BUNGA LAVENDER

Jadikan Hari Penuh Kasihmu Semakin Romantis

 

 

Menghadiahkan bunga, cokelat hingga cincin sudah menjadi semacam tradisi Valentine yang tidak bisa hilang. Namun, memberikan hadiah yang lainnya kepada pasangan pun sangat bisa dilakukan, seperti membuat suasana romantis dengan DIY lilin cantik dari bunga lavender. Kali ini Citymgaz akan mengajak sobat semua untuk membuat hadiah super imut nan romantis untuk pasangan, dengan lilin bunga lavender berikut! Yuk simak tutorialnya :

 

Bahan yang perlu disiapkan:

  • Jar bening
  • Sumbu (sesuaikan dengan ukuran jar)
  • Pressed lavender flower
  • Beeswax
  • Kuas

 

Langkah pengerjaan:

  1. Potong-potong beeswax lalu panaskan di atas air yang mendidih, dan masukkan ke dalam wadah.

 

  1. Setelah mencair, ambil kuas, lalu oleskan pinggiran jar dengan beeswax yang telah cair tersebut. Kemudian ambil pressed lavender flower, tempelkan di pinggiran jar. Masukkan beeswax yang mencair ke dalam jar secara perlahan, supaya lavender flower tidak terlepas dari pinggiran jar.

 

  1. Jangan lupa memasukkan sumbu. Agar sumbu tidak tenggelam, kamu bisa melilitkan dengan lidi atau lainnya. Perlu diingat, pilihlah sumbu berukuran sedang. Karena jika sumbu yang dipilih terlalu besar atau terlalu kecil, maka api tidak akan menyala dengan sempurna.

 

  1. Sudah jadi? Bagus kan? kamu kemudian bisa membungkusnya untuk dijadikan kado atau hanya dijadikan pajangan di dalam ruangan favorit Sobat untuk menambah nuansa romantis. Meskipun bukan lilin aromaterapi, tapi jika Sobat ingin menambahkan minyak esensial, boleh-boleh saja kok.

 

ROOANG.COM

Jl. Biliton No. 19 Surabaya

Tel. +6231 593 2025

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *