EUROMEDICA

“Hadirkan Program Solusi untuk Meningkatkan Aesthetic, dengan Tenaga Medis Profesional dan Teknologi Standart Internasional”

Berdiri sejak tahun 2006, Euromedica telah mengembangkan pola inovasi terhadap bidang aesthetic, dengan menghadirkan Euroskinlab dan European Slimming Center. Kehadiran brand ikonik ini, menawarkan treatment dan produk yang memenuhi berbagai macam kebutuhan klien. Perkembangan Euromedica yang menaungi Euroskinlab dan European Slimming Center di Surabaya dinilai pesat. Dikarenakan sejak awal kehadirannya di wilayah Surabaya Barat, Euromedica konsisten memberikan yang terbaik bagi klien, dengan menghadirkan tempat baru di kawasan Surabaya Timur pada tahun 2018. Perawatan tanpa rasa sakit dengan hasil maksimal, dapat diperolah dari ragam treatment di Euroskinlab. Treatmen yang menjadi favorit yakni Advenced Cell Therapy (ACT), merupakan treatment yang menyajikan inovasi sistem untuk perbaikan kulit dan peremajaan sel. Dengan ACT penetrasi utuh molekul kolagen memperbaiki stuktur kulit dengan sempurna. Hasilnya kulit akan bebas dari flek, kulit kusam, dan permasalahan kulit lainnya.

Dalam mengatasi penuaan pada wajah seperti kerutan, Euroskinlab menawarkan treatment Intradermal Botox Facial Therapy (IBFT). IBFT merupakan non-injectable botox pertama di Indonesia. Dalam mengatasi problem pada keindahan tubuh, European Slimming Center memiliki metode problem-solvingnya. Dengan menawarkan Kiloburn yang berfungsi membakar 600-900 kalori yang setara dengan jogging selama 3 jam atau 6-8 km. Adapun metode terbaru untuk penurunan berat badan, yaitu H2 Weight Loss System. Berfungsi mensirnakan 1 kg lemak dalam kurun 2 hari, program ini membakar abnormal fat menjadi nutrisi, pastinya teruji secara klinis dan aman.

EUROMEDICA
Bukit Darmo Boulevard 10CC & 8M, Surabaya Barat
Jl. Raya Kertajaya Indah 1 No.65, Surabaya Timur

Pin It

Comments are closed.