FRESH & TAK KALAH WANGI!

Membuat Pengharum Ruangan dari Bahan Alami

 

ROOANG.COM

Jl. Biliton No. 19 Surabaya

Tel. +6231 593 2025

 

Bosan dengan pewangi yang sering dijual dipasaran? Yang hanya memiliki bau yang umum seperti lemon, lavender, apel, dan lainnya? Nah, kali ini citymagz akan memberikan tutorial untuk membuat pewangi sendiri dari bahan-bahan alami yang tentunya tetap bisa membuat ruangan di dalam rumah kamu wangi dan selalu fresh. Yuk, simak :

 

Lemon Rosemary Fragrance

Untuk membuatnya, kami perlu siapkan buah lemon dan minyak esensial rosemary dan lavender. Campurkan semua bahan ke dalam wadah semprot yang nantinya kamu tinggal gunakan saat ingin mengharumkan ruangan.

 

Orange Cinnamon Fragrance

Bahan yang dibutuhkan yaitu minyak esensial vanila, buah jeruk dan kayu manis. Campurkan langsung ke dalam wadah semprot yang sudah diisi air bersih. Tinggal gunakan kapanpun kamu mau untuk menjadikan ruangan menjadi fresh.

 

Lime Vanilla Fragrance

Kamu perlu siapkan buah jeruk nipis, minyak esensial vanilla dan coconut oil. Campurkan  dengan air yang sudah dimasukkan di wadah semprot. Rasakan sensasi wangi khas coconut oil, vanilla yang berpadu dengan manis serta aroma segar jeruk nipis.

 

Orange Vanilla

Cara ini cukup sederhana, karena kamu hanya cukup mencampurkan buah jeruk dengan minyak esensial vanilla dan segera masukkan ke dalam wadah atau gelas jar yang sudah berisi air dan letakkan diatas meja atau disudut ruangan.Pengharum Ruangan dari Bahan Alami 1 Pengharum Ruangan dari Bahan Alami 2 Pengharum Ruangan dari Bahan Alami

Pin It

Comments are closed.