GOOD DRINK, PLEASANT CHAT : COFFEE SHOP TRENDI DAN ASYIK UNTUK HANGOUT

Hai readers! Di edisi kali ini, Islandmagz mau bagikan beberapa coffee shop (kedai kopi) baru di seputar Pulau Dewata yang sangat pas untuk nongkrong dan menikmati secangkir minuman kopi nikmat dengan sahabat dan kerabat kamu. Yuk, kita simak sama-sama!

 

EXPAT COFFEE

ec1ec11Berlokasi di sentral area Seminyak yang semarak, Expat Coffee menawarkan sajian kopi bertaraf internasional di tengah suasana nyaman interior bergaya modern. Selain kopi yang diracik dengan metode alternatif V60, kamu juga bisa menikmati berbagai penganan ringan yang nikmat disini, diantaranya roti pisang home-made, donat isi dan Wonderboys, kudapan unik berupa dua biskuit cookie brownie yang mengapit krim mentega lezat.

 

NOH! BY PISON

ec2ec22Bertempat di Samasta Shopping Complex Jimbaran sebagai cabang dari cafe Pison yang sudah lebih dulu tenar, NOH! By Pison adalah tempat yang tepat untuk rehat sejenak sembari menikmati secangkir kopi hangat dan ragam hidangan Western yang lezat. Interiornya didominasi bahan dasar batu dan kayu dengan warna coklat dan abu-abu menimbulkan kesan hangat dan pas untuk berlama-lama duduk menikmati suasana.

 

MILESTONE COFFEE

ec3ec33Dengan sentuhan industrial yang cozy, Milestone Coffee menawarkan kenyamanan tempat ngopi di bilangan Sanur. Kafe dua lantai ini memiliki sejumlah menu minuman unik andalan, seperti honey milk latte yang memadukan kenikmatan susu, kopi latte dan madu alami untuk menemani waktu bersantai kamu bersama handai taulan.

 

 

KOHI

ec4ec44Terletak di jalan Nakula yang rindang, Kohi adalah kafe yang unik dan pastinya menarik untuk kamu kunjungi. Interiornya bergaya kreatif dan sarat dipenuhi dekorasi berwarna-warni, termasuk sebuah gitar akustik dan mesin video game vintage yang fungsional dan bisa kamu gunakan untuk menambah keseruan bersama teman-teman. Sebagai menu minuman, kopi bakar menjadi salah satu yang direkomendasikan. Minuman ini diracik dengan cara dibakar sehingga menambah kental aroma serta rasa kopi hingga semakin menggoda selera.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>