GREEN SCENIC WONDERS : WISATA HIJAU PULAU DEWATA

Menikmati keindahan Bali tak semata pantai biru yang terbentang luas dengan pasir putih maupun pasir hitam yang eksotis, namun cagar alam hijau yang ditawarkan di pulau ini pun nampaknya tak boleh luput dari matamu. Berikut pilihan wisata hijau terbaik oleh IslandMagz buat kamu yang tengah berlibur ke Bali:

TEGALALANG

ec 1Berlokasi di kawasan wisata Ubud, Tegalalang merupakan terasering sawah yang tersusun rapi dan memaparkan pesona warna hijau sawah dan beberapa pohon kelapa tumbuh menjulang tinggi.

BEDUGUL

ec 2Salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi adalah Bedugul yang memamerkan keindahan Danau Beratan dengan hawa sejuk dan sebuah pura yang terbangun megah. Di kawasan ini pula kamu bisa menemukan banyak perkebunan stroberi dan pasar ikan segar.

JATIH LUWIH

ec3Objek wisata sawah berundak nan indah bisa juga kamu temukan di Jatih Luwih yang terletak di daerah Tabanan. Jatih Luwih menawarkan keindahan sawah terasering dan terletak dekat dengan pegunungan Batukaru dengan kondisi udara yang lumayan sejuk.

KINTAMANI

ec4Kintamani menawarkan pemandangan indah Gunung dan Danau Batur dengan suhu dingin mencapai 18 derajat celcius. Selain keindahan pegunungan dan danau kamu bisa menikmati fasilitas permandian air panas dan berbagai gerai kuliner sembari disuguhkan pemandangan istimewa.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>