h-Boutique Hotel Yogyakarta

Dengan nuansa prestisius yang kental akan kultur dan budaya khas Yogyakarta, h – Boutique Hotel Yogyakarta menawarkan letak strategis; yakni berdampingan dengan Galeria Mall Yogyakarta. Hotel ini juga berjarak cukup dekat dengan pusat-pusat wisata di sekitar Yogyakarta diantaranya 10 menit berkendara ke Malioboro, 10 menit jalan kaki menuju pusat kuliner Gudeg Sagan serta 15 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto.

h boutiqueTerinspirasi dari seni budaya Jawa kuno, h-Boutique Hotel Yogyakarta mencoba menggabungkan konsep interior modern minimalis dengan arsitektur tradisional Jawa di setiap sudut hotel hingga kamar. h-Boutique Hotel Yogyakarta memiliki 90 unit yang terbagi dalam 5 tipe yaitu, junior suite, executive balcony, executive, deluxe king size dan twin bed, yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti TV kabel dengan channel Internasional, Wi-Fi, complimentary drink serta pelayanan kamar 24 jam penuh.

h boutique 2Untuk melengkapi suasana nyaman saat menginap, hotel bintang 3 ini juga menghadirkan Patheya Restaurant yang bernuansa retro klasik dengan aneka  hidangan khas Indonesia, Asia, hingga western. Kemudian, jika kamu sekedar ingin menikmati hamparan Kota Yogyakarta dari ketinggian , Kailahs Sky Lounge yang terletak di lantai 7 h-Boutique Hotel Yogyakarta bisa jadi pilihan untuk bersantai sembari ditemani ragam kudapan ringan dan minuman segar.

JL. PROF. HERMAN YOHANES NO.1,
TERBAN, GONDOKUSUMAN,YOGYAKARTA
TEL. +62 274 6429742
WWW.H-BOUTIQUEHOTEL.COM

Pin It

Comments are closed.