JW MARRIOTT SURABAYA HADIRKAN DERETAN MENU PILIHAN UNTUK MOMEN VALENTINE

“Hadirkan Promo Valentine Dinner dengan Menu Pilihan, JW Marriott Sukses Memikat Masyarakat Surabaya untuk Menikmati Momen Valentine yang Tak Biasa”

Valentine day di JW Marriott Hotel Surabaya kali ini tidak menghadirkan tema hari percintaan yang biasa. Terinspirasi dari megah nya acara penghargaan di manca negara, Kiss Me Broadway menawarkan sebuah event yang membuat para pasangan merasakan gemerlap lampu kamera paparazi pada saat menyusuri red carpet lengkap dengan reporter dan Wall of Fame ala Broadway.

Moment ini rupanya tak disia-siakan begitu saja oleh masyarakat Surabaya. Hal ini dapat dilihat begitu aktusiasnya masyarakat untuk makan malam bersama keluarga tercinta mereka dengan nyaman, serta balutan busana yang menawan di malam itu.

Dalam momen Valentine lalu, JW Marriott Surabaya menghadrikan beragam menu pilihan di beberapa outlet food & beverage mereka, mulai dari Uppercut Steakhouse, Pavilion, dan Inari Japanese Restaurant. Uppercut Steakhouse dan Inari Japanese Restaurant hadirkan set menu romantic dinner yang disiapkan untuk para pasangan. Set menu lezat dengan harga Rp. 988 ribu ++ per orang dan  Rp. 1.188 ribu ++ per orang lengkap dengan table decor dan souvenir begitu diminati hingga dua sesi dalam satu malam dengan iringan lagu – lagu cinta yang bernuansa jazz ringan di setiap outlet untuk menambah suasana menjadi lebih romantis.

Dan bagi mereka yang ingin melewatkan hari kasih sayang bersama keluarga ataupun sahabat, memilih Pavilion Buffet dengan berbagai masakan yang dikreasikan secara khusus di malam itu. Pink Pasta, Cake dengan hiasan yang identik dengan warna pink dan merah, Beef Tamarind menjadi daya tarik tersendiri untuj buffet yang dihargai Ro. 488 ribu ++ per orang.

Rupanya promo ini menjadi sebuah alternatif perayaan Valentine yang berbeda. Karena selama ini kaum muda hanya memaknai Valentine dengan bunga atau cokelat. Padahal momen special Valentine ini juga dapat dinikmati bersama pasangan hingga keluarga dengan makan malam bersama yang romantis.

Pin It

Comments are closed.