JW Marriott Surabaya Launching Menu Imlek di tahun Tikus 2020

Berbeda dengan Tahun Sebelumnya, Tahun Ini Jw Marriott Surabaya Mengeluarkan Paket Malam Perayaan Imlek di Tiga Tempat yang Berbeda

Dalam menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek, banyak perayaan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Tahun ini, JW Marriott Surabaya mengajak para tamu untuk merayakan kedatangan tahun tikus dengan sajian beragam kuliner oriental istimewa yang akan di sajikan pada saat malam perayaan yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2020 mendatang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini JW Marriott Surabaya mengeluarkan paket malam perayaan Imlek di tiga tempat yang berbeda. Yang pertama di Pavilion Restaurant, dimana tersedia paket prasamanan atau buffet dengan harga mulai dari Rp 568.000,- ++ per orang di iringi dengan alunan Guzheng dan band performance, sementara itu bagi mereka yang memilih suasana klasik oriental restoran China dapat memilih bersantap bersama keluarga di Tang Palace Chinese Restaurant dengan set menu mulai dari harga Rp 11.888.888,- per meja untuk 10 orang dengan hiburan alunan kecapi atau Guzheng.

Kemudian yang ketiga, bagi mereka yang ingin merayakan Imlek dengan suasana megah dan berbagai hiburan seperti Live Band, Magician, Ghuzeng, Tarian Barongsai, yang di pandu oleh MC kenamaan Jova dan Citra dapat memilih Royal Ballroom yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11.888.000,- ++ per meja untuk 10 orang.

Untuk melengkapi suasana Imlek, JW Marriott Surabaya juga menyiapkan berbagai penganan tradisi imlek secara khusus seperti Pen Chai, Norwegian Salmon Ye Sang, dan Nian Gao yang digunakan sebagai hantaran maupun dikonsumsi pribadi bersama keluarga di rumah. Sebagai pelengkap, di tahun ini Chef Affat menambahkan kue Talas dan kue Lobak yang lezat. Sementara bagi para pengunjung yang ingin bersantai di Lobby Lounge, tersedia juga paket Chinese High Tea yang dapat dinikmati untuk dua orang dilengkapi dengan Cocktail Peranakan yang istimewa Xin Xi atau Red Lunar .

Pin It

Leave a Reply