Kamar Tidur Sempit Di Apartemen Studio Jadi Menawan Dengan Mudah

“Untuk Menjadikan Suasana tidurmu Lebih Berkualitas”

Menata kamar tidur memang cukup butuh kejelian. Apalagi menata kamar tidur di apartemen studio yang membuat kita harus pandai-pandai. Agar area yang sempit tersebut bisa tetap terasa nyaman dan tak membosankan. Nah, dalam menata kamar tidur di apartemen studio, beberapa hal ini wajib kamu lakukan untuk membuatnya tak tampak monoton. Yuk simak!

Memperhatikan Penataan Furnitur
Untuk ruangan yang tak terlalu besar, penggunaan furnitur yang multi fungsi memang salah satu solusi yang tepat untuk menghemat space. Tapi selain itu cara menatanya juga harus diperhatikan. Misalnya jika ingin meletakkan televisi di dalam kamar, kamu bisa mempertimbangkan cara pemasangan TV dengan cara menempel pada dinding sehingga tak memakan terlalu banyak space.

Sirkulasi Udara Dan Pencahayaan Yang Baik
Atur posisi kamar tidur agar berada di area yang mendapatkan cahaya matahari dan sirkulasi udara dengan baik. Misalnya dengan berada di area sudut ruangan. Jadi dengan kamar tidur yang sehat karena mendapatkan sirkulasi udara dan cahaya yang cukup, kamu tak akan merasakan suasana kamar tidur pengap dan lembap.

Fokus Pada Pemandangan Di Luar Kamar
Atur kamar tidur dengan fokus utama pada pemandangan di luar kamar. Sehingga dari dalam kamar Sobat Rooang bisa menikmati pemandangan kota atau balkon dari dalam kamar. Cara ini akan membantu Sobat Rooang tak mudah merasa bosan dengan area kamar tidur yang hanya dibatasi dengan dinding-dinding kamar yang tertutup

ROOANG .COM Jl. Biliton No. 19 Surabaya
Tel. +6231 593 2025

 

 

Pin It

Comments are closed.