KOKOON HOTEL SURABAYA

Tawarkan Nostalgia Masa Kolonial dengan Sentuhan Aneka Fasilitas Modern di Tengah Kawasan History Surabaya

Berada di kawasan Kota Tua Surabaya yang dikenal oleh banyak kalangan dengan pusat perdagangan paling sibuk dan juga paling dikenal sejak era colonial, Kokoon Hotel Surabaya mencoba untuk menggabungkan design kolonial dan kenyamanan modern, Kokoon Hotel Surabaya dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis hingga para wisatawan dengan menawarkan akomodasi kontemporer, fasilitas modern dan keramahan nan anggun khas Indonesia.

Saat memasuki hotel yang memiliki 88 kamar ini, para tamu akan disambut dengan keramahan era kolonial yang begitu kental, mulai dari lantai yang memiliki motif khas hingga aneka furniture lawas yang membuat nyaman siapapun yang ada disini. Hotel bintang 3 ini memiliki 7 tipe kamar mulai dari standart hingga suite. Tak hanya itu, Kokoon Hotel Surabaya juga memiliki beragam fasilitas penunjang seperti kolam renang dengan design modern minimalis yang nyaman, restoran yang nyaman dengan berbagai hidangan pilihan, serta 3 meeting room yang cocok untuk acara kecil dan besar berkapasitas 20 hingga 80 orang.

Oleh karenanya, tak salah apabila Kokoon Hotel Surabaya menjadi pilihan untuk beristirahat yang nyaman untuk berbagai kebutuhan. Akses yang mudah menuju pusat kota, pelabuhan Tanjung Perak hingga Pusat Perbelanjaan seperti Jembatan Merah Plaza, Pasar Atom hingga Pasar Pabean yang begitu dikenal mulai zaman Belanda dahulu.

 

Jl. Slompretan No.26, Bongkaran-Pabean Cantian, Kota Surabaya

Tel. +6231 3524638

http://www.kokoonhotels.co.id/

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *