KOMBINASI SEGAR HIJAU MINT DAN HITAM UNTUK HUNIAN

“Perpaduan Warna Hijau Mint dan Hitam dapat Menciptakan Suasana Sejuk untuk Hunianmu”

Padu-padan dalam mendekorasi sebuah hunian adalah salah satu trik penting yang harus diketahui. Selain memberikan efek tanaman di dalam ruangan, padu-padan warna pun bisa membuat sebuah ruangan terasa segar, misalnya memberikan kombinasi warna hijau mint dan hitam yang diaplikasikan untuk beberapa area hunian seperti berikut :

RUANG TAMU
Membuat kesan segar di dalam ruang tamu dengan warna hijau mint dan hitam, bisa diaplikasikan dengan cara memilih furniture yang sesuai. Yaitu dengan membagi furnitur mana yang berwarna hitam dan furniture mana yang akan berwarna hijau mint.

RUANG MAKAN
Apabila kamu ingin suasana makan yang segar dan elegan, jawabannya adalah dengan mengaplikasikan warna hijau mint dan hitam di ruang makan. Memberikan warna hijau mint di dinding dan menempatkan furniture warna hitam akan mendapatkan kesan segar, nyaman dan elegan.

DAPUR
Suasana nyaman dan bersih sudah pasti dibutuhkan oleh kalian semua saat memasak di dapur. Nah, itu semua bisa kamu dapatkan dengan mendekorasi ruangan dapur dengan nuansa hijau mint dan hitam berikut. Desain ala scandinavian yang edgy dan simple, membuat suasana di area dapurmu menjadi lebih segar. Pilihan subway tile berwarna putih dengan kitchen cabinet warna hitam tampak tampil menawan dengan padu-padan pernik dapur berwarna hijau mint. Aksen kayu pada kitchen table countertop memberikan nuansa hangat di dalam dapur.

KAMAR TIDUR
Jika kamu lebih ingin menghadirkan nuansa segar di area hunian yang lebih private sepertinya warna hijau mint dan hitam ini lebih baik diaplikasikan di kamar tidur. Dinding di kamar tidur dicat dengan kedua warna ini, dengan membagi rata dinding kamar tidur. Bagian atas tempat tidur dicat warna hijau mint dan bawah dicat warna hitam. Agar kamar tidur semakin segar dan ceria, selimut berwarna kuning ini cocok untuk sobat Rooang jadikan sebagai aksen ruangan.

Rooang.com Jl. Biliton No. 19 Surabaya
Tel. +6231 593 2025

Pin It

Comments are closed.