KOMPOSISI DESAIN RUANGAN, MERUPAKAN REFLEKSI BAGI KEPRIBADIAN SESEORANG

“Relevansi Kepribadian Seseorang dengan Komposisi dan Desain Ruangan”

Menciptakan suasana rumah nyaman merupakan kunci penting dari sebuah tempat tinggal. Apalagi setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang dapat merefleksikan dirinya, mulai dari sisi arsitektur hingga komposisi dan desain ruangan. Sehingga semua bagian rumah dapat memperlihatkan karakter bagi pemiliknya.

Misalnya saja jika Citymagz lover memilik kepribadian sederhana, santai serta menyukai kenyamanan, kemungkinan akan memiliki keinginan yang berbeda saat mendekorasi ruangan dengan orang yang menyukai kemewahan. Dari beberapa komposisi dan desain ruangan yang ternyata bisa merefleksikan diri, kira-kira mana yang paling cocok untukmu ?

Komposisi dan Desain Ruangan Bagi yang Berjiwa Kasual

Kalau kamu tak terlalu menyukai hal yang berbau formal, konsep ruangan dengan gaya kasual yang santai akan lebih cocok untuk diterapkan. Pemilihan furnitur dengan desain yang simpel, dapat mempertegas konsep sederhana yang ingin diterapkan pada interior ruangan.

Komposisi dan Desain Ruangan Untuk Si Ekstrovert

Sofa sudah jadi salah satu elemen penting dalam ruangan. Bukan hanya sebagai pelengkap untuk mempercantik ruangan, tapi juga sebagai fasilitas untuk berkumpul dalam ruangan dengan suasana yang lebih nyaman nih. Karenanya pemilihan sofa harus sangat diperhatikan dan tak boleh sembarangan. Apalagi bagi kalian yang berjiwa supel dan punya banyak kawan yang sering berkunjung ke rumah, sofa nyaman dan punya banyak space tentu jadi pilihan utama.

Komposisi dan Desain Ruangan Bagi Yang Hobi Bertualang

Berbeda dengan kalian yang berjiwa petualang dan menyukai suasana alam, mungkin akan lebih menyukai desain ruangan yang juga lekat dengan nuansa alam. Misalnya dengan menggunakan furniture yang menggunakan unsur alam dengan material kayu yang terlihat cukup kuat. Untuk menguatkan unsur alam pada, kalian bisa menempatkan beberapa tanaman hias di beberapa lokasi. Kehadiran tanaman hias dalam ruangan juga membuat suasana lebih segar dan sejuk.

Pin It

Comments are closed.