Lafayette Boutique Hotel

“Berlibur ke kota Yogyakarta merupakan pilihan tepat untuk para pelancong dan keluarga. Namun, apabila kamu ingin merasakan menginap dengan suasana eropa yang mewah dan elegan, Lafayette Boutique Hotel adalah pilihan tepat. Karena merupakan hotel dengan konsep boutique di Yogyakarta yang mengusung tema European Classical Styles”

Tak hanya unik, Lafayette Boutique Hotel juga tidak begitu jauh dengan beberapa destinasi menarik, seperti Lava Tour Merapi, Bukit Klangon dan Museum Ullen Sentalu. Lokasi boutique hotel ini pun juga tak terlalu jauh dari destinasi wisata populer lainya, seperti Malioboro, Taman Sari Water Castle dan Keraton Yogyakarta. Pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional seperti Hartono Mall, Jogja City Mall dan Pasar Bringharjo.

Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta memiliki 77 kamar. Terdapat 8 tipe pilihan seperti Premier King, Premier Twin, Merapi Junior Suite, Merapi Suite, Merapi Romantic Suite, VIP Club, President Suite dan Penthouse. Memiliki luas 40 m2 dan desain bernuansa Eropa membuat kamar Lafayette Boutique Hotel begitu leluasa dan nyaman. Tipe kamar Merapi Junior Suite hingga Merapi Romantic Suite menyuguhkan pemandangan Gunung Merapi yang cantik pada pagi hari dan view kota Jogja yang menawan di malam hari. Semua tipe kamar sudah dilengkapi dengan shower & bathtub, 43” Smart LED TV, save deposit box, dan hair dryer.

Lafayette Boutiqe Hotel Yogyakarta menawarkan 2 exclusive meeting room meliputi Le Noir & Le Blanc dengan sentuhan khas Eropa berkapasitas hingga 70 orang untuk keperluan bisnis anda. Ada juga Fitness Center, Merapi Sky Piscine atau swimming pool yang berada di rooftop dengan view
Gunung Merapi. Terdapat pula Le Petit Fine Dining Restaurant dan Martinique Sky Lounge yang menyajikan berbagai menu Asia, Eropa
dan Western yang menarik untuk dicoba.

Jl. Ring Road Utara No. 409,
Sleman, Yogyakarta
Tel. +62274 29 24 777
www.lafayettehotel-yogyakarta.com

 

Pin It

Comments are closed.