Lucia Dhenok

Cluster Director of marketing communications
COMOShambhala estate, COMO uma Ubud, COMO uma Canggu

 

CERITAKAN TENTANG KAMU DAN PEKERJAANMU

Saya bekerja sebagai Marketing Communication and PR Director di COMO Hotels Group, suatu group hotel internasional yang mempunyai 14 property di seluruh dunia.
Saat ini saya menangani semua aktivas marketing dan public relation untuk 3 hotel COMO group yang berlokasi di Baliyaitu COMO Shambhala Estate dan COMO Uma Ubud yang berlokasi di Ubud dan juga COMO Uma Canggu yang berlokasi tepat di tepi pantai Canggu. COMO Uma Canggu ini adalah hotel kami terbaru dengan fitur COMO Beach Club yang baru saja dibuka February 2018 kemarin.

 

Must-have item saat berkerja
Laptop dan note book sudah pasti, pensil (harus), handphone, charger, hand cream, parfum, lipbalm dan face paper supayatetap segar ketika bertemu tamu.

Restoran atau café favorit di Bali
Bird Nest Thai Kitchen di Ubud, Uma Cucina Ubud, Monsieur Spoon.

Tempat Favorit untuk liburan
Pulau Sumba


Destinasi Liburan impian
Buthan

Aktivitas Di waktu senggang
Tergantung waktunya, kadang-kadang hanya menikmati waktu di rumah saja, biasanya menggambar atau membaca seharian. Kalau waktunya agak lega ya nongkrong sama teman-teman, kalau tidak ya sekedar sunsetan dan berenang di pantai sama suami dan anjing saya.

Resolusi tahun baru
“Bagi saya pribadi, resolusi itu haruslah sesuatu yang membuat saya berguna buat orang lain dan bukan sekedar mengalahkan diri sendiri. Salah satu resolusi yang berada di urutan paling atas
dan masih in-progress adalah menjadi inspirasi dan support dalam hal edukasi untuk anak-anak di daerah tertinggal. Mohon doanya, semoga di beri kelancaran mencapai resolusi ini.”

Strategi Dalam menghadapi persaingan Di hotel industry saat ini
Saat ini memang semakin banyak hotel baru di Bali yang membuat kami menjadi lebih kompetitif dalam persaingan di hotel industry. Tetapi kami cukup optimis karena konsep hospitality kami cukup berbeda.
COMO hotels adalah lifestyle destination, artinya kami berharap tamu tidak hanya menginap tetapi mereka bisa mendapatkan inspirasi pengalaman atau pengetahuan baru yang bisa di implementasikan sebagai gaya hidup ketika meninggalkan hotel. Di COMO tamu kami bisa mengikuti aktivitas wellness sesuai kebutuhan karena servis personalisasi, baik itu melalui sesi konsultasi dengan wellness consultant kami, yoga, pilates, aqua therapy, treatment, atau melalui COMO Shambhala healthy cuisine. Untuk anak-anak, kami juga menyediakan berbagai aktivitas edukasi di Play By COMO, termasuk kelas yoga for kids dan surfing lesson for kids.
Saya rasa selama tetap berpegang pada core value produk dan kreatif memberikan pengalaman baru yang berkualitas bagi tamu, kami akan mampu menghadapi kompetisi hotel yang semakin ketat ini

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *