MAMA NOI

“Suguhkan Beragam Hidangan Nikmat Khas Negeri Gajah Putih, yang Lezat dan Menyehatkan”

Mulai mengenalkan diri pada 23 Februari 2018, rupanya Mama Noi telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta kuliner terutama di Kota Surabaya. Pemilihan nama resto Mama Noi, dikarenakan berbagai hidangan nikmat yang disajikan di restaurant ini merupakan hasil dari sebuah resep yang diracik oleh Mama Noi, yang merupakan perempuan parobaya asli Thailand.

Hingga sekarang restaurant yang memiliki nama Mama Noi ini, dikenal sebgai tempat terbaik untuk menyajikan hidangan khas negeri gajah putih di Surabaya. Keunikan bangunan Mama Noi juga menjadi magnet bagi para pemburu spot instagramable. Sebab para pengunjung juga dimanjakan nuansa klasik, dengan furniture dan hiasan yang tersedia mengandung sisi vintage. Menu primadona ditempat ini ialah Chiken Cashew Nut, terdiri dari ayam fillet dan irisan jamur kuping yang dibaurkan dengan bumbu rempah ala Thailand. Bagi kalian yang vegetarian, di Mama Noi terdapat menu Fruit Salad yang menyajikan aneka buah dengan siraman bumbu gula merah khas Thailand, pastinya taburan kacang tanah menjadikan menu ini memiliki rasa gurih.

Sebagai teman bersantap, Tab Tim Krob dapat menjadi pilihan utamanya. Es Campur ala Thailand ini, mempersembahkan kesegaran biji merah delima, aneka cendol, dan mutiara yang keseluruhannya dicampur kuah santan. Mama Noi juga memiliki minuman khas, yang diberi nama Anchan, merupakan minuman herbal terbuat dari ekstrak bunga anchan yang menghadirkan kesegaran maksimal.

MAMA NOI
K2 No.1 Citraland
Jl. Puri Widya Kencana, Lidah
Kulon, Kota Surabaya
Tel +62811-3088-080

Pin It

Comments are closed.