Mendesain Kedai Kopi Jadi Lebih Instagramable

Memahami bagaimana cara mendesain interior sebuah ruangan tentu penting. Sebab hal itu bisa membantu kalian untuk memahami pentingnya sebuah dekorasi. Nah, apalagi jika kamu ingin mendesain sebuah kedai kopi sebagai usaha baru untuk mencari pundi-pundi rupiah, desain yang menarik dan instagramable itu perlu dipikirkan dengan baik. Lalu, Kira-kira, seperti apa sih cara mendesain interior kedai kopi supaya cantik dan menarik?

Tentukan dulu tema

Bagaimana cara mendesain interior kopi supaya cantik? Kamu harus terlebih dahulu menentukan tema lebih dulu. Sebuah tema akan memberikan pengalaman berbeda untuk para pengunjung. Sehingga bukan sekedar hanya minum kopi saja, tapi ada makna arsitektur yang bisa diambil oleh para pengunjung di dalam kedai kopi milikmu.

Pilih skema warna

Setelah sudah tahu tema yang akan diaplikasikan di dalam kedai kopi, berikutnya adalah saatnya memilih skema warna yang tepat. Pemilihan skema warna ini bisa kamu siasati dengan dua cara yaitu dengan memilih skema warna yang selaras dengan tema interior. Atau memilih skema warna yang kontras dengan tema interior.

Desain lantai

Banyak orang yang mengira kalau desain lantai hanya sekedarnya saja. Sehingga banyak yang tidak memberi perhatian khusus pada elemen lantai. Padahal jika ditentukan dengan bijak, seperti apa bentuk desain elemen pada lantai kedai kopi yang diinginkan, maka dijamin deh kedai kopi akan ramai pengunjung dan tampil menarik!

Desain dinding

Dalam sebuah kafe kopi itu elemen dekorasi pada dinding juga sangat penting. Karena di sanalah kamu bisa meletakkan daftar menu serta gambar-gambar ilustrasi soal kopi, mural atau quote-quote yang bisa menarik perhatian pengunjung.

ROOANG.COM
Jl. Biliton No. 19 Surabaya Tel. +6231 593 2025

Pin It

Comments are closed.