MON CHERI

“Menikmati Kenikmatan Ice Cream dan Bearagam Hidangan Tradisional dari Prancis, dengan Interior Nuansa Kafe di Paris yang Mengagumkan”

Berdiri sejak 1986 menjadikan Mon Cheri memiliki nilai sejarah sebagai resto dengan nuansa Prancis di Kota Surabaya. Konsep dasar dari Mon Cheri, menghadirkan unsur family restaurant yang menyajikan secara khusus aneka ice cream, bakery, dan berbagai hidangan tradisional dari negara pemilik ikon Menara Eiffel. Hingga saat ini Mon Cheri terus berkembang dalam dunia kuliner, dengan membuka tiga outlet di Surabaya dan satu outlet di Jakarta. Mon Cheri sendiri berasal dari Bahasa Prancis, yang berarti ungkapan rasa cinta. Filosofinya, restaurant ini selalu menghadirkan rasa kasih sayang terhadap pengunjung. Disamping menu-menu kuliner autentik dari Prancis, Mon Cheri juga menawarkan hidangan yang bernuansa eropa dengan citra rasa lezat dan nikmat. Menu breakfast yang menjadi andalan di tempat ini yaitu French Toast, roti manis yang menggugah selera menjadi identitas dasar dari menu ini, ditambah juga balutan telur, mentega, taburan cokelat yang lembut, manisnya granola, dan whipped cream sebagai pemanis untuk tampilannya.

French Toast hadir dengan kelembutan dan manisnya resep terbaik dari Mon Cheri. Untuk main course Mon Cheri menghadirkan Prawn Aglio Olio, tiger prawn yang digoreng dan menghasilkan rasa gurih, sangat cocok disajikan dengan vermicelli yang dibaurkan dengan bawang putih, cabai, lada, dan gurihnya minyak zaitun. Prawn Aglio Olio menghadirkan citarasa yang menakjubkan dan mengesankan.

MON CHERI

Jl. R.A Kartini No.67, Surabaya
Tel. +62 5672011

Pin It

Leave a Reply