PASSION BIKIN KITA JADI KEREN!

Setiap manusia lahir tentu memiliki passionnya masing-masing. Namun terkadang passion yang dimiliki dianggap sepele hingga akhirnya terlupakan begitu saja. Editor’s Choice kali ini CityMagz akan memberi sedikit info tentang beberapa pekerjaan yang bisa meraup pundi-pundi rupiah buat kamu yang punya passion di bidang fashion dan kreatifitas:

FASHION BLOGGER

ecc1Kini referensi mode tidak lagi eksklusif hanya datang dari kalangan elit mode seperti perancang busana atau selebriti, namun juga bisa muncul dari orang biasa yang mencintai mode dan aktivitas blogging. Bagi kamu pecinta atau pemerhati fashion dapat mencoba mengasah passion tersebut dengan menjadi seorang fashion blogger. Posting-an Outfit of The Day (OOTD) kamu bisa menjadi sebuah influence yang pengaruhnya dapat mendatangkan berbagai keuntungan misalnya endorsement.

TRAVEL GUIDE

ecc2Buat kamu yang gemar travelling, profesi sebagai seorang travel guide bisa jadi pilihan yang tepat. Berbekal pengetahuan mengenai berbagai destinasi di daerahmu dan promosi di media sosial serta kemampuan berkomunikasi, niscaya pekerjaan ini mampu menambah isi dompet.

FOTOGRAFER

ecc3Jika kamu punya passion di bidang seni seperti fotografi, profesi seorang fotografer kini menjadi salah satu pekerjaan yang terbilang keren dan menjamur di berbagai belahan dunia. Mulai dari fotografer wedding, model, majalah, food hingga stage photographer pun kini banyak dicari berbagai perusahaan besar.

CREATOR VISUAL

ecc4Desain visual kini menjadi salah satu jenis pekerjaan yang paling dibutuhkan. Banyak perusahaan yang lahir dan membutuhkan tenaga ini untuk urusan branding mulai dari logo hingga berbagai platform. Bagi pemerhati seni visual, beralih ke digital menjadi salah satu alternatif penyalur hobi yang mampu menghasilkan banyak pemasukan.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>