RELAKSASI MAKSIMAL DI TEPI PANTAI

Aroma Spa Retreat Bali yang berlokasi di Sanur memberikan alasan bagi kamu untuk memanjakan diri saat berlibur. Spa elegan yang terletak di tepi pantai Sanur ini menawarkan perawatan yang beragam mulai dari pijat tradisional khas Bali hingga teknik modern. Beberapa keunggulan dari Aroma Spa Retreat adalah terapis yang berpengalaman, pilihan untuk melakukan perawatan di bale tepi pantai serta adanya fasilitas kolam renang yang membuat kita merasakan relaksasi maksimal di tepi pantai.

sanurSalah satu menu favorit yang wajib kamu coba di Aroma Spa Retreat adalah ‘Body and Face Package’. Paket dengan total durasi 180 menit ini dijamin memberikan kesegaran dan relaksasi maksimal bagi tubuh. Perawatan diawali merendam kaki dengan air hangat dan pijatan ringan yang dilanjutkan sikat badan Ayurvedic untuk mengikis sel kulit mati. Proses perawatan pun dilanjutkan dengan pijatan dengan teknik yang bisa kamu pilih; Balinese massage, Firm Detox atau Aroma Essence). Pijatan ‘Firm Detox’ cocok bagi kamu yang menginginkan tekanan lebih pada beberapa titik badan guna melemaskan otot yang kaku dan melancarkan peredaran darah.

sanur 22Seusai pemijatan, dilakukan pengolesan masker wajah menggunakan produk Sensatia untuk kulit lebih segar dan bercahaya. Kamu bisa membilas tubuh di outdoor shower yang terdapat di ruang perawatan dan dilanjutkan dengan cuci dan blow rambut. Nikmati secangkir teh jahe hangat yang disuguhkan pada akhir perawatan untuk menutup sesi bersantai kamu dengan maksimal.

JL. CEMARA, SANUR
(DI DALAM PRAMA SANUR BEACH HOTEL)
TEL. +62 818 0538 0854

Pin It

Comments are closed.