SHERATON SURABAYA KEMAS VALENTINE DENGAN MINI KONSER

“Nikmati Momen Hari Kasih Sayang Lewat Private Mini Konser, Bertajuk Soulful Tones 3.0 Valentine’s Day edition featuring Donnie Sibarani”

Setiap tanggal 14 Februari masyarakat di beberapa belahan dunia memperingati Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day. Tradisi yang pertama kali dilakukan di Eropa, sebagai peringatan untuk Santo Valentine ini, menjadi tradisi untuk merayakan kasih sayang termasuk di Indonesia. Biasanya masyarakat memperingati dengan makan bersama orang terkasih atau sekedar membagikan cokelat kepada orang-orang terdekat. Namun, kali ini Sheraton Surabaya meberikan sebuah atmosfer baru untuk menikmati momen Valentine, yaitu dengan menggelar mini konser.

Di Sheraton Surabaya, peringatan Hari Kasih Sayang dikemas melalui private mini konser, bertajuk Soulful Tones 3.0 Valentine’s Day edition featuring Donnie Sibarani.  Soulful Tones merupakan perhelatan music yang menghadirkan penyanyi ternama Tanah Air. Namun tak hanya sekedar ternama, para vokalis yang diundang di Soulful Tones merupakan mereka yang memiliki musikalitas tinggi, punya banyak penggemar di Surabaya maupun di media social dan membawakan genre yang sesuai dengan segmen di Kawi Lounge, seperti Pop, Jazz, slow rock era tahun 90an hingga 2000an.

Diawali di tahun 2019, Soulful Tones menghadirkan Manja – sebuah grup band indie asal Bali. Di tahun yang sama, Soulful Tones 2.0 menghadirkan bassist, Barry Likumahuwa, dan di awal 2020 ini, Sheraton Surabaya mengajak para tamu bernostalgia dengan lagu-lagu romantis era 2000 bersama Donnie Sibarani. Matan vokalis ADA Band ini dikenal sebagai satu satu musisi papan atas Indonesia di tahun 2000-2015. Lagu-lagu yang dikenal hingga kini, antara lain : Manusia Bodoh, Masih Kekasihku, Manja, dan banyak lagi. Di acara Soulful Tones 3.0 ini Donnie Sibarani menyanyikan 11 lagu termasuk single terbarunya : Kau dan Aku.

Malam itu pun Kawi Lounge riuh dengan alunan lagu romantis yang dinyanyikan oleh Donnie Sibarani yang disambut oleh para pengunjung. Nampaknya malam itu menjadi sebuah perayaan Hari Kasih Sayang yang begitu berbeda.

Pin It

Comments are closed.