SOGO SEBAR 10.000 BIBIT IKAN UNTUK RAYAKAN ULANG TAHUNNYA

Sebagai Pioneer Retail Modern Di Indonesia, Sogo Department Store Turut Berperan Dalam Menjaga Keseimbangan Alam”

Dalam rangka menyambut 30th Anniversary SOGO Department Store Indonesia dan 3rd Anniversary SOGO Pakuwon Mall, sebagai leading Department Store di Indonesia, SOGO berkomitmen untuk bisa terus memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan sosial serta menjaga lingkungan. Bersama dengan Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya, SOGO Department Store yang berada di Pakuwon Mall rayakan hari jadinya di Surabaya dengan aksi menjaga kelestarian alam, yang akan dilaksanakan di Dermaga Taman Prestasi, Surabaya pada hari Senin, 17 Februari 2020 kemarin.

Sebagai pioneer retail modern di Indonesia, SOGO Department Store turut berperan dalam menjaga keseimbangan alam. Dengan terfokus pada lingkungan hidup, SOGO Pakuwon Mall memulai langkahnya dengan mengajak 100 karyawan SOGO Department Store yang berada di daerah Surabaya untuk ikut menyebarkan 10.000 bibit ikan bader yang akan disebarkan di sekitar Dermaga Taman Prestasi, maupun di tengah dermaga. Acara yang dihadiri oleh Ketua Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Kota Surabaya ini bertujuan untuk mendukung Pemerintah Kota Surabaya dalam melestarikan sumber daya, serta menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Aksi tersebut juga ingin menunjukkan kepada pelanggan setia SOGO Department Store, bahwa SOGO akan terus memberikkan yang terbaik, tidak hanya kepada konsumen Indonesia, namun juga dalam melindungi lingkungan di sekitarnya.

Acara yang juga menjadi kelanjutan dari aksi penghijauan berupa tanam pohon ini diikuti dengan sangat antusias oleh para karyawan dari berbagai departemen di SOGO Pakuwon Mall Surabaya. Sejak pagi, para karyawan telah memadati Taman Prestasi Surabaya dengan membawa benih-benih ikan yang akan disebar ke bantaran Kalimas Surabaya. Dan tepat pukul 09.00 WIB, para jajaran HOD SOGO Pakuwon Mall bersama DKRTH, Perum Jasa Tirta dan karyawan menaiki perahu untuk menuju tengah sungai dan mulai menyebar bibit ikan tersebut. Melalui kegiatan ini, SOGO berharap akan terus dapat memberikan yang terbaik untuk kedepannya, tidak hanya dalam sosial, ekonomi, namun juga kepada alam.

Pin It

Comments are closed.