soulBytes

Café yang baru buka bulan September lalu ini mengusung konsep yang unik dengan desain interior yang minimalis namun nyaman.

SoulBytes berkomitmen untuk menjadi lebih dari sekedar café biasa yaitu dengan juga memberikan makan kepada jiwa. Salah satu cara adalah dengan menaruh sepotong kertas kecil berisikan ‘quote’ bersamaan dengan kopi yang kamu pesan

Buat kamu pecinta kopi, Gibraltar dan crème brulee cappuccino adalah menu kopi yang wajib di coba. Gibraltar hampir sama dengan macchiato akan tetapi ukurannya lebih besar dan menggunakan double shot of ristretto. Rasanya pas dan agak strong! Kopi yang satu
ini sangat unik, dimana mereka menggabungkan jamu dengan kopi hitam.

Jamu coffee tersedia dengan pilihan rasa seperti madu, jahe, kunyit, kayu manis atau air kelapa. Semua kopi di SoulBytes di roasting sendiri di dalam café menggunakan biji kopi pilihan berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia.

Untuk menemani minum kopi kamu, berbagai jenis roti di sajikan seperti croissant dan fruit danish. Selain itu SoulBytes juga menawakan berbagai all day breakfast, yang tidak hanya cantik dilihat, akan tetapi rasanya juga enak.

Jl. Petitenget no. 98, Badung \ www.soulBytesBali.com

soulbyte

Pin It

Comments are closed.