SPA DI BALI

Siapapun tentunya sudah familiar dengan perawatan Spa yaitu perawatan khusus tubuh yang berfungsi untuk menjaga kebugarannya. Perawatan eksternal seperti spa tentunya juga penting untuk kelancaran peredaran darah, detoksifikasi, regenerasi kulit dan relaksasi.

Spa berasal dari bahasa Latin, yaitu solus per aqua memiliki arti terapi air. Spa tentunya juga beragam, memiliki tujuan dan ditujukan kepada individu sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Spa di Bali hampir mencakup semua macam spa seperti destination spa, day spa, medical spa, health spa, resort spa, mineral springs spa, dan ayurvedic spa. Beragam fungsi spa ini yang mengantarkan Bali sebagai salah satu surga layanan spa terbaik atau Best Spa Tourism Destination in the World 2009.

spa bali

Layanan Spa di Bali memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dijumpai di tempat lain, apakah konsepnya yang beragam dengan suasana atmosfer khas bali, teknik pemijatan ataupun bahan- bahan yang digunakannya. Keunggulan Spa Bali juga didukung atmosfer alamnya yang indah dan mengagumkan. Sebagai destination spa, Bali menawarkan venue spa yang dibangun di tengah alam seperti di tengah sawah seperti di Visesa Balinese Healing Spa), dengan pemandangan laut dari atas tebing seperti Karma Spa at Karma Kandara. Teknik pemijatan spa ala Bali pun khas, seperti Balinese massage, metoda pemijatan tradisional ala Indonesia yang mengadaptasi teknik pemijatan dari seluruh wilayah nusantara, serta metoda ayurvedic. Keunikan lainnya terletak pada bahan material spa yang digunakan seperti tanaman obat Taru Pramana, bahan-bahan organik herbal dan rempah-rempah khas Bali, batu panas (hot stone), dan bambu. Sedangkan keunggulan lainnya paket Spa di Bali masih tergolong terjangkau bagi kalangan wisatawan lokal maupun asing

Pin It

Comments are closed.