TANDA CINTA UNTUK PARIWISATA DIY DALAM AKSI “FROM JOGJA WITH LOVE”

“Puluhan Hotel di Yogyakarta, Kompak Persembahkan Aksi Solidaritas Peduli Terhadap Kondisi Pariwisata Yogyakarta Akhir – Akhir ini”

Selain dikenal sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta juga memiliki daya pikat wisata sejarah yang mengunggulkan kagungan budaya Jawa yang berkharisma dan unik. Maka tidak heran jika daerah yang memiliki hidangan khas gudeg ini, menjadi pilihan utama bagi wisata domestik ataupun mancanegara untuk menikmati pesona alam dan sosial-budaya di Yogyakarta. Dunia pariwisata dan perhotelan merupakan suatu kesatuan untuk mendongkrak ekosistem ekonomi dan eksistensi Yogyakarta. Dalam keterikatan tersebut perhimpunan Hotel General Manager DIY, melibatkan lebih dari 65 hotel bintang 3 hingga 5 untuk berpartisipasi dalam aksi solidaritas yang bertajuk “From Jogja With Love”.

Aksi ini berlangsung pada 4 April 2020, mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Dengan menghadirkan sinyal tanda cinta yang dilakukan serentak, setiap hotel menyalakan beberapa lampu kamar hotel masing-masing hingga membuat bentuk hati/cinta.

Pin It

Comments are closed.