THE KIRANA UNGASAN

Tertarik untuk menghabiskan waktu senggang atau liburan di Ungasan? Menikmati panorama dari atas tebing ataupun mengeksplorasi beragam pantai tersembunyi dengan sunset yang indah adalah satu dari sekian aktivitas menarik yang bisa anda di lakukan di Ungasan. Kawasan ini juga telah dilengkapi dengan berbagai hotel ataupun resor sebagai tempat menginap yang unik seperti The Kirana Ungasan, resor ramah lingkungan dengan nuansa back to nature dan menawarkan view ikon pariwisata Pulau Dewata GWK dan kawasan Ungasan. Layaknya private villa, dengan
suasana tidak ramai dan lingkungan sunyi, sangat cocok untuk tempat beristirahat.
Resor bintang 4 ini terletak di di semenanjung bukit dan sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, dihiasi pemandangan tinggi yang menghadap bagian selatan pulau, Gunung Agung dan Gunung Batur yang terlihat jelas pada hari-hari cerah. Terdapat 7 bungalow “Jineng” tradisional, dengan 12 kamar, meliputi Jineng Garden View, Jineng Pool View dan Jineng Sea View dengan akses pemandangan taman tropis, kolam renang dan laut. Beberapa kamar memiliki teras atau balkon. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi pribadi dengan pancuran, jubah mandi, dan sandal.

Fasilitas pendukung di The Kirana Ungasan meliputi restoran bertingkat yang menyajikan hidangan lezat yang terbuat dari bahan-bahan lokal dan makanan laut segar dari pasar ikan Jimbaran di dekatnya. Ada juga kolam renang tanpa batas yang terletak di dalam taman tropis yang menawarkan pemandangan luas ke Bali Selatan dan rantai pegunungan vulkanik sebagai siluet latar belakang. Spa sesuai permintaan juga tersedia untuk memberi Anda suguhan perawatan yang menenangkan bagi tubuh dan pikiran. Tersedia penyewaan sepeda bagi Anda yang ingin menjelajah daerah sekitar Ungasan dan Uluwatu. Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan di area sekitarnya, seperti, yoga, bermain golf, snorkeling, cruising Jimbaran Bay, memancing, dan menyelam.

 

Jalan Uluwatu, Gang Ambara No. 18 Ungasan , Bali
Tel: +62 812 3635 0035

 

Pin It

Comments are closed.