TROPIKAL COFFEE

“Menikmati Suasana Nyantai ala Kafe Tropis Di Bali, Sembari Disuguhkan Sajian Es Kopi Bernuansa Buah- Buahan yang Menyegarkan”

Tropikal Coffee merupakan tempat nongkrong yang terbilang masih baru dan menghadirkan sentuhan konsep anti mainstream di Kota Surabaya. Berdiri pada 9 September 2019, Tropikal Coffee telah memiliki magnet yang kuat untuk menarik para pelanggan. Konsep interior bernuansa Maroko dan Bali menjadikan identitas utama dari kafe ini. Warna dekorasi yang lembut, membuat Tropikal Coffee menghadirkan beragam spot intagramable. Tropikal Coffee juga menyediakan area indoor dan outdoor, yang dibalut dedaunan dan ornamen ranting-ranting yang menghasilkan atmosfer tropis. Pastinya interior yang keren dari Tropikal Coffee, dapat memberikan banyak background untuk foto-foto. Untuk urusan menu Tropikal Coffee lebih menonjolkan hidangan yang segar, sesuai dengan tema tropisnya. Minuman istimewa yang disajikan oleh Tropikal Coffee yaitu, Tropikal Iced Latte merupakan signature perpaduan dari es Kopi dengan buah-buahan yang menghasilkan kesegaran maksimal. Adapun hidangan berat yang dinantikan ditempat ini yaitu Spaghetti in Sunny Bolognaise

Menu menghadirkan gurihnya pasta al dante dengan saus, daging cincang, dan tomat yang menyegarkan. Kelezatan menu selanjutnya yakni, Hot and Spicy Chicks merupakan ayam gorang crispy dibaurkan dengan sambal matah dan nasi putih yang hangat. Muniman yang menyegarkan Fruity Blue Angles, menjadi teman yang tepat untuk menyantap hidangan yang lezat persembahan dari Tropikal Coffee.

TROPIKAL COFFEE

Jl. Keputih Timur Jaya No. 20A Surabaya
Tel. +6281 33554 9917

Pin It

Comments are closed.