Walking Ngalam

“Mengenal & Mengabadikan Ruang Publik Kota Malang yang Penuh Cerita dengan Street photografi”

 

 

Berawal dari kegemaran fotografi yang telah mendarah daging, Andi Brata, Arif Furqon, M. Iqbal dan Ichwan Susanto mencoba merekam setiap langkah mereka kedalam sebuah karya street photography. Hal inilah yang menjadi momentum berdirinya Walking Ngalam pada 26 Agustus 2012. Walking Ngalam merupakan sebuah komunitas pecinta fotografi yang mencoba merekam, mengenal dan mengabadikan setiap potret ruang publik di Kota Malang lewat street photography.

Memiliki follower yang tak bisa dipandang sebelah mata, kini Walking Ngalam mencoba bertransformasi menjadi sebuah wadah kreatifitas di bidang fotografi meskipun itu diluar street photography. Beragam kegiatan telah banyak ditelurkan oleh Walking Ngalam. Mulai hunting rutin yang biasanya dilakukan setiap minggu pagi, diskusi fotografi, pameran foto hingga sharing tentang merubah karya fotografi menjadi sebuah buku yang akan banyak bercerita akan berbagai hal.

Menyambut usianya yang ke-5 tahun ini, Walking Ngalam berharap dapat menjadi sebuah rujukan fotografi yang terkonsep dengan baik bagi para kaum muda yang haus akan ide dan kreatifitas yang akan dituangkan dalam karya fotografi di era millennial seperti saat ini.

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *