Wedding Venue untuk Pernikahan yang tak terlupakan di Bali

Bagi pasangan, pernikahan itu penting sebagai simbol awal kehidupan mereka bersama dan perayaan resmi cinta, komitmen, dan perkawinan. Maka tidak mengherankan, bahwa tempat pernikahan harus sempurna. Jika anda dan pasangan ingin menikah di Bali, berikut adalah pilihan wedding venue untuk momen pernikahan yang tidak terlupakan!

ANVAYA BEACH RESORT

Konsep setting pantai yang romantis dengan latar pernikahan yang menghadap langsungs ke pantai biru plus suasana sunset menambah kesakralan dan romantisme pernikahan. Inilah yang ditawarkan oleh Anvaya Beach Resort, tempat pernikahan sempurna dalam suasana tropis di tepi pantai dengan latar belakang Samudera Hindia, ditemani butiran pasir putih dan indahnya cahaya senja. Pasangan pengantin juga akan dijamu dengan dekorasi altar yag dikelilingi rangkaian lilin semerbak dan bunga eksotis menambah suasana sacral pernikahan. Fasilitas Anvaya Ballroom dengan kapasitas hampir 1000 orang juga tersedia untuk merayakan momen resepsi bagi anda sekeluarga.

SHERTON BALI KUTA RESORT

Ingin mewujudkan pernikahan menjadi peristiwa yang benar- benar romantis tak terlupakan? Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan keindahan matahari terbenam serta pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan di Bene Rooftop yang menjadi andalan resor ini. Lokasi Sheraton yang cukup strategis di kawasan Kuta dimana momen pernikahan anda akan disuguhi pemandangan pantai Kuta yang menawan. Tersedia elegant garden wedding di North Courtyard bagi anda yang lebih menyukai latar belakang taman. Pilihan venue lainnya adalah Presidential Suite yang mampu menampung sekitar 30 tamu. Bagi yang lebih menyukai suasana indoor, Sheraton juga menyediakan Sahid Ballroom dengan kapasitas 400 tamu yang elegan untuk resepsi pernikahan.

RENAISSANCE BALI ULUWATU RESORT BALI AND SPA

Rayakan momen pernikahan impian anda di Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa, resor yang telah memperoleh penghargaan sebagai resor tujuan terbaik pada tahun 2017. Mengabadikan prosesi pernikahan di Renaisance yang terletak di bukit Uluwatu, anda akan disuguhi dengan latar belakangan pemandangan Gunung Agung yang spektakuler dan pemandangan menakjubkan kearah Samudra Hindia dan taman hijau yang menyegarkan mata. Selain latar belakang yang sangat indah untuk pernikahan outdoor, Renaissance juga dilengkapi Wedding Chapel dan Wedding Halls yang eksklusif sebagai tempat untuk mengucap janji suci pernikahan. Laut biru menawan diatas bukit dan deburan ombak menjadi pemandangan indah di hari pernikahan anda. Untuk konsep indoor, fasilitas Uluwatu Ballroom mampu menampung hingga 800 orang.

THE WESTIN RESORT NUSA DUA

Hotel bintang 5 dengan fasilitas mewah di kawasan Nusa Dua ini tentunya menjadi pilihan bagi tempat melangsungkan pernikahan impian anda. Dengan latar belakang Samudra Hindia, The Westin Resort Nusa Dua menyediakan beberapa venue pilihan outdoor maupun indoor untuk mengucapkan janji suci seperti Temple Garden dengan yang mampu menampung  hingga 180 tamu, Beachfront Temple Garden dengan pemandangan laut menakjubkan, Beachfront Summer Garden untuk sesi pernikahan yang lebih private dan intim dan Mangupura Hall, ruang serbaguna dengan kapasitas 1.080 tamu. Tiap venue dan ruang dapat disesuaikan dan dirancang untuk momen perayaan pernikahan yang tidak terlupakan. Resor juga menyediakan paket pernikahan lengkap yang bisa anda pilih.

Pin It

Comments are closed.