YANTI LESTARI PR & MARCOM MANAGER DESA VISESA UBUD

yanti lestari

HALO, CERITAKAN SEDIKIT TENTANG LATAR BELAKANGMU…

Lahir dan besar di Bali, saya anak pertama dari 4 bersaudara. Lulus dari STIE – Sahid bidang manajemen perhotelan pada tahun 2009 lalu dan langsung berkarir didunia hospitality hingga sekarang. Meniti karir di dunia marketing yang sudah saya jalani dari tahun 2008 lalu memberikan kesempatan kepada saya untuk memperluas networking, menambah teman dan juga pengalaman yang secara tidak langsung juga mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

ALASAN KAMU MEMILIH PROFESI SEBAGAI MARCOMM…

Marketing merupakan pekerjaan yang menyenangkan, mengasah kreativitas, dapat menuangkan berbagai macam ide baru untuk setiap promosinya, memberikan kesenangan tersendiri ketika promo yang kita lakukan berhasil dan mendapatkan banyak respon dari market. Marketing is my passion.

BAGAIMANA KAMU MELIHAT PERKEMBANGAN
INDUSTRI PERHOTELAN DI BALI…

Industri perhotelan di Bali saat sekarang ini mengalami kemajuan pesat dan bisa dibilang saking banyaknya hotel yang baru dibangun mengakibatkan market share yang didapat oleh setiap hotel menjadi kurang fair. Pada akhirnya mereka saling perang harga dan perang market. Terlebih lagi dengan adanya issue tentang Gunung Agung mengakibatkan banyaknya tamu melakukan cancellation dan kunjungan ke Bali.

SELAIN SOSOK YANG SUDAH KAMU SEBUTKAN TADI, SIAPA SOSOK YANG BANYAK MEMPENGARUHI HIDUP DAN PEKERJAANMU…

Orang Tua & mertua merupakan sosok yang banyak mempengaruhi kehidupan saya karena nasihat, petuah dan motivasi yang mereka berikan untuk tetap tegar dan bahagia menjalani hidup sehari – hari maupun hidup rumah tangga. 2 anak saya juga memberikan saya semangat dan keceriaan dalam hidup sehari-hari dan memotivasi pekerjaan.

SOSOK PAHLAWAN MENURUT KAMU…

RA Kartini dan AHOK.

TEMPAT FAVORIT KAMU DI BALI….

Pantai Sanur, Ubud dan Seminyak.

Pin It

Comments are closed.