Café dengan Pemandangan Gunung Batur yang Menakjubkan

Kintamani merupakan salah satu destinasi wisata populer di Bali dan saat ini destinasi ini makin sering dikunjungi karena hadirnya café-cafe menarik yang menghadap ke Gunung Batur.  Pengunjung dapat menikmati keindahan Gunung Batur sembari nongkrong seru bersama teman-teman atau keluarga.

Pastinya banyak IslandMagz Lovers yang ingin merasakan suasana baru di Bali. Maka dari itu, kami  merekomendasikan dua café unik di Kintamani yang dapat kamu kunjungi untuk rileks sembari menikmati pemandangan yang indah.

TeguKopi

Café yang buka dari jam 7.30 pagi hingga 19.00 malam ini adalah tempat yang cocok untuk nongkrong atau ngopi ditemani oleh minuman dan hidangan yang lezat, tentunya dengan pemandangan yang indah.

TeguKopi merupakan salah satu café yang ada di Kintamani, café ini interiornya didominasi dengan aksen kayu dan design yang minimalis. Meja dan kursinya ditempatkan menghadap ke Gunung Batur sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan alam indah tanpa halangan.

Menu yang ditawarkan di TeguKopi sangat beragam, mulai dari aneka kopi, kue, pasta, dan rice bowl, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu dari makanan tersebut adalah cumi pedas rice bowl, hidangan ini disediakan dengan porsi yang pas dengan rasa pedasnya yang bikin nagih! Jangan lupa untuk mencoba V60 dengan biji kopi pilihan dari pihak TeguKopi untuk memaksimalkan coffee journey kalian.

EL Lago

El Lago merupakan salah satu café di Kintamani yang baru dibuka pada bulan Agustus lalu. Dengan nuansa interior yang didominasi nuansa warna putih, El Lago memiliki kesan luas. Mereka memiliki pilihan indoor dan outdoor seating, dimana keduanya memiliki spot foto yang sangat instagrammable. Di area outdoor terdapat sofa panjang di setiap sudut, sofa tersebut diposisikan membelakangi Gunung Batur sehingga pengunjung dapat berfoto cantik dengan latar belakang Gunung  Batur dan Danau Batur.

Café yang buka dari pukul 8.00 pagi hingga 18.00 sore menghidangkan menu yang berbeda dengan café lainnya. El Lago menyediakan sushi serta poke bowl yang segar sehingga, IslandMagz Lovers dapat menikmati Sushi diatas awan. Berbagai macam minuman disediakan disini, salah satunya adalah Green Tea Latte yang cocok dikonsumsi ditengah udara dingin di Kintamani.

Pin It

Comments are closed.